Info Wisata & Liburan Keluarga

Minggu, 10 Maret 2019

10 Tempat Wisata Romantis Paling Hits di Indonesia - INFO WISATA KU

Info Wisata Ku
10 Tempat Wisata Romantis Paling Hits di Indonesia


Banyak Sekali  destinasi wisata yang seru dan keren baik dalam maupun luar negeri.
Indonesia hadir dengan aneka ragam  tempat wisata yang romantis. Lanskapnya juga beragam, mulai dari gunung, pantai sampai bukit yang sejuk dan pun asri.

Lokasinya juga tersebar di sejumlah pulau, tergolong Jawa, Bali dan Lombok. Jadi, selain dapat memadu kasih di hari spesial, anda dapat berpetualang bareng orang tercinta.

Nah, sebagai referensi kamu, inilah 10 tujuan wisata romantis di Indonesia

ORCHID FOREST CIKOLE, BANDUNG


Tempat wisata yang satu ini spesial banget. Hadir di elevasi 1500 mdpl, Orchid Forest Cikole menawarkan panorama hutan pinus yang cantik. Di bawah udara yang sejuk, anda dapat bersantai seraya menyusuri Sky Bridge. Makin romantis andai kamu datang pada malam hari di mana Sky Bridge menerbitkan cahaya yang remang-remang, membawa atmosfer hangat buat anda dan pasangan.

THE LODGE MARIBAYA, BANDUNG


Berkunjung ke The Lodge Maribaya Lembang berarti anda sudah siap bermain sekaligus hunting potret yang instagenic. Foto anda akan semakin cantik sebab didukung oleh pohon pinus dan pegunungan yang mengelilingi ragam permainan. Ada tiga spot permainan urgen yang dapat kamu mainkan di sana. Yang kesatu ialah sky tree yang serupa Kalibiru, Yogyakarta. Ada pun sky wing, di mana kamu dapat mengayun bebas dengan buaian dan sky bike, di mana anda seolah-olah sedang naik sepeda di atas awan.

PANGUK HILL, YOGYAKARTA


Keindahan Panguk Hill nggak dapat ditawar lagi. Berada di Mangunan, Dlingo, Panguk hill menawarkan sensasi wisata romantis dari balik Hutan Pinus Mangunan. Panorama negeri awan dapat kamu nikmati dengan balutan perbukitan yang tertutup kabut, meningkatkan kesan romantis. Sempatkan guna mengabadikan kemesraan bareng sang kekasih di bilik potret yang tersedia.

PANTAI PENGILON, YOGYAKARTA


Di samping Parangtritis dan Indrayanti, Yogyakarta pun mempunyai pantai yang unik, Pantai Pengilon. Berlokasi di Dusun Ngelo, Desa Balong, Gunung Kidul, Pantai Pengilon menawarka spot merasakan lautan lepas Pantai Selatan dari atas bukit. Momen romantis dapat anda nikmati di senja hari kala matahari tenggelam. Arsiran langit berwarna jingga membuat suasana tenang dan hangat spesial buat anda dan pasangan tercinta.

COBAN PELANGI, MALANG


Bagi anda yang menyukai wisata air terjun, silahkan mampir ke Malang. Di sana, anda dapat mengejar air terjun romantis mempunyai nama Coban Pelangi. Di bawah suhu udara sejuk, Coba Pelangi menyajikan deburan air dengan jeram yang cantik. Pepohonan di dekat Coban Pelangi masih relatif rapat, hampir seperti ngggak terjamah tangan manusia. Selain dapat mengisi paru-paru anda dengan udara segar sebanyak-banyaknya, anda juga dapat menikmati suara nyanyian burung dan ragam satwa binal penghuni hutan selama Coban Pelangi.

BUKIT CAMPUHAN, BALI


Bagi anda yang hendak melarikan diri dan menggali ketenangan di Ubud, Bali, anda wajib banget mampir ke Bukit Campuhan, di jalan Bangkiang Sidem, Kelusa, Payangan. Bukit Campuhan mempunyai Campuhan Ridge Walk, jalur pendek serupa punggung dinosaurus yang akan membawa Anda mengarungi lembah, persawahan, gubuk-gubuk tradisional, sampai vila-vila berdesain menarik. Rasakan atmosfer romantis bareng pasangan dengan menyusuri jalan setapak itu di senja hari.

DANAU TAMBLINGAN, BALI


Romantis dan menenangkan. Dua kata tersebut sesuai untuk merefleksikan Danau Tamblingan. Hadir dengan panorama yang menakjubkan. Danau Tamblingan menawarkan sensasi wisata air dengan latar belakang pura. Ciptakan keadaan romantis dengan merasakan Danau Tamblingan di atas sampan bareng orang terkasih. Menghirup udara segar nan menyejukkan, dan menyusuri hutan yang kaya akan tumbuhan dan fauna ialah salah satu kegiatan seru yang dapat dilakukan di sini.

NUSA PENIDA, BALI


Berada di Selatan Pulau Bali, Nusa Penida menyisipi surga yang tersembunyi di baliknya. Hadir dengan sekian banyak  macam diving spot, kamu dapat menyelam ke bawah laut dan melihat keelokan ikan Manta (ikan pari terbesar di dunia) sekaligus berenang bebas bersamanya. Genggam tangan orang terkasih seraya menyusuri pantai pasir putih, menantikan matahari untuk terbenam dengan cantiknya di senja hari.

GUNUNG RINJANI, LOMBOK


Gunung Rinjani di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat termasuk tujuan yang paling digemari para pendaki. Keindahan panorama alam di sepanjang trek serta kendala menaklukkan medan sebelum menjangkau puncak gunung setinggi 3.726 mdpl menciptakan Rinjani menjadi kesayangan para pendaki baik dari dalam dan luar negeri. Belum lagi eksistensi Danau Segara Anak mendekati area puncak yang menjadi magnet untuk para pendaki guna memasukkan Rinjani sebagai gunung yang mesti dikunjungi.

GILI TRAWANGAN, LOMBOK


Gili Trawangan merupakan tujuan wisata bahari yang paling berkelas. Air laut yang begitu bening dengan paduan biru toska pada unsur bibir pantai dan biru tua di lepas pantai menciptakan travelers tertarik mengeksplorasi alam bawah laut dengan snorkeling dan diving. Arus bawah air yang lumayan tenang pasti jadi kabar baik sebab ini berarti kamu dapat lama-lama merasakan penghuni bawah air, membuat momen romantis namun pun menantang. Kamu pun nggak butuh pusing memikirkan perlengkapan olahraga air tersebut sebab di lokasi ini sudah tidak sedikit penyediaan perangkat untuk snorkeling dan diving.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive