Info Wisata & Liburan Keluarga

Kamis, 07 Maret 2019

Wisata Raja Ampat Papua – Surganya Wisata Snorkeling di Indonesia - INFO WISATA KU

 Info Wisata
Wisata Raja Ampat Papua – Surganya Wisata Snorkeling di Indonesia

Hai sobat penyuka wisata, jumpa lagi nih .  Info Wisata Pada kesempatan  yang baik ini bakal menginformasikan di antara obyek wisata sangat populer dan unik untuk dikunjungi.



Wisata Kepulauan Raja Ampat Papua
Disebut dengan Kepulauan Raja Ampat Papua, Kawasan ini adalahsebuah tempat dari susunan empat gugusan pulau yang berdampingan satu sama lain. Kawasan wisata ini berada pada Barat Pulau Papua.

Deskripsi Raja Ampat Papua
Dikatakan bahwa Kepulauan Raja Ampat adalahsalah satu perairan terbaik yang dipakai untuk penyelaman dari 10 perairan lainnya yang terdapat di dunia. Waah kalian dapat membayangkan kan betapa bening dan indahnya.

Karena mempunyai pemandangan alam yang paling memilkat Kepulauan Raja Ampat Papua menjadi di antara yang paling disukai oleh traveller baik dari dalam maupun luar negeri. Tak jarang loh wisatawan asing nampak di lokasi.

Meskipun memerlukan budget yang tidak sedikit, namun ongkos yang kamu keluarkan sangatlah sesuai dengan keindahan bentang alam yang disuguhkan. Kegiatan yang paling digemari di Kepulauan Raja Ampat Papua ialah menyelam.



Daya Tarik Kepulauan Raja Ampat Papua
Dengan menyelam kamu dapat menonton biota laut yang mengagumkan sebab paling tidak ada 1.511 ikan dan penyu laut, lantas 700 jenis molusca serta 450 jenis terumbu karang keras.

Karena keeksotisan yang dimilikinya Kepulauan Raja Ampat Papua menjadi di antara situs warisan dunia yang amat berharga. Banyak sekali pekerjaan menarik yang dapat kamu lakukan di pulau-pulau yang terdapat di Raja Ampat.

Namun sebab potensi wisata bawah lautnya lah yang sangat menggoda. Umumnya mereka yang datang sangat menyukai kegiatan snorkeling atau menyelam.

Jika sobat berencana berangjangsana ke lokasi ini maka datanglah pada bulan Oktober sampai bulan November. Ketika bulan-bulan ini adalahwaktu terbaik perairan nampak bening sehingga jarak pandang menjadi dekat.



Daya Tarik Wisata Raja Ampat Papua

View di Raja Ampat
Selain familiar akan keindahan lautnya, area ini pun mempunyai view atas yang tak kalah menggoda. Pemandangan atas laut kepunyaan Kepulauan Raja Ampat Papua lumayan memukau.

Gugusan pulau, pasir putih lembut, serta flora hewan endemiknya menjadi kehormatan hati warga Papua. kita dapat mengejar bunga anggrek dan burung cendrawasih sebagai tumbuhan dan hewan endemik area ini.

Sejarah Raja Ampat
Oh yaa guys, terdapat lagi nih yang menarik dari Kepulauan Raja Ampat Papua yaitu gugusan Misoolnya. Terdapat cap-cap tangan pada dinding batu yang diduga telah berumur lebih dari 50.000 tahun. Dan yang tak kalah menarik ialah bekas peninggalan pesawat udara yang karam yaitu peninggalan Perang Dunia II yang sedang di pulau Wai.



Biaya Wisata Raja Ampat
Setelah kami menggali informasi tentang ongkos wisata di Kepulauan Raja Ampat kami menemukan informasi tarif trafik yakni mulai harga Rp.3.250.000.- sampai Rp.4.500.000,- tergantung dengan paket-paket wisata yang ditawarkan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive