Info Wisata & Liburan Keluarga

Kamis, 07 Maret 2019

Kampung Tulip Bandung – Wisata Taman Bunga Tulip dengan Kincir Angin Khas Belanda - INFO WISATA KU

 Info Wisata Ku 
Kampung Tulip Bandung – Wisata Taman Bunga Tulip dengan Kincir Angin Khas Belanda

Sekarang ini tidak sedikit sekali lokasi wisata yang mengadopsi ikon-ikon wisata yang terdapat di Luar Negeri. Tempat wisata di Bandung contohnya ada pun yang turut mengadopsi Kincir Angin dan Bunga Tulip kepunyaan Belanda. Kawasan itu dikenal dengan Kampoeng Tulip Bandung.



Wisata Kampoeng Tulip Bandung
Kampung Tulip menyediakan tidak sedikit sekali wahana dan spot unik yang dapat memikat semua wisatawan. Lokasinya lumayan strategis sebab dekat dengan Pusat Kota Bandung sehingga gampang dijangkau.

Kelebihan beda dari Kampoeng Tulip ialah suasananya yang pun nyaman untuk pekerjaan wisata. Udara di area Bandung yang sejuk pun menambah keistimewaan dari lokasi ini.

Tempat wisata yang terletak di Bandung unsur Timur ini kami rekomendasikan bagi kamu yang hendak mengajak

buah hati guna berwisata. Telah tidak sedikit disediakan wahana dan permainan untuk anak-anak.

Sejarah Kampung Tulip
Kampung Tulip mempunyai sejarah yang juga lumayan menarik. Kawasan seluas 800 m2 ini mulanya ialah kawasan biasa yang lantas oleh pemiliknya yaitu Bapak Nanang disulap menjadi lokasi yang asri.

Konsepnya nyaris serupa dengan obyek wisata Kampung Batu Malakasari yaitu berupa taman bunga dengan kolam-kolam cantik disekitarnya. Ide kreatif memakai spot Kincir Angin kepunyaan Belanda hadir dari Ziko. Menurutnya format tanah kota Bandung nyaris serupa dengan Belanda sampai-sampai ia menggunakan urusan tersebut menjadi acuan.

Ziko pun mendapatkan inovasi dan ide-ide itu dari kerabatnya yang kebetulan sedang menuntut Ilmu di Negara Kincir Angin tersebut. Sejak saat tersebut Bunga Tulip dan Kincir Angin tumpuan Negara Belanda di usung oleh area ini menjadi suatu spot cantik yang memikat.



Aktivitas dan Wahana Menarik di Kampoeng Tulip
Kampoeng Tulip memiliki tidak sedikit spot unik yang pun fotgenic. Spot-spot itu dapat kamu jadikan sebagai view atau background untuk pekerjaan fotografi anda. Konsep cafe dan lokasi tempat lainnya pun sangat unik.

Berikut ialah wahana dan Fasilitas unik di Kampung Tulip Bandung.

Taman Tulip dan Kincir Angin

Seperti yang telah mimin sebutkan diatas bahwasanya lokasi ini memiliki pesona khas Kota Holland yaitu Kincir angin dan bunga tulipnya. Karenanya bila berangjangsana ke tempat sempatkan guna berfoto di spot ini yaa πŸ™‚

Rumah Khas Belanda

Pernak-pernik dan bangunan di Kampung Tulip sengaja didesign dengan mengangkat konsep negara Belanda. Oleh karena tersebut terdapat pun rumah khas belanda yang dapat kamu saksikan keunikannya. Jadi tak butuh lagi kan jauh-jauh ke belanda untuk merasakan serba-serbi negara ini.

Taman Bunga

Bagi peciinta florist akan paling senang bila berangjangsana ke tempat karena kamu juga bisa meyalurkan hobi kamu dengan menonton bunga-bunga cantik yang terdapat di area ini.

Kolam Cantik

Tempat ini juga lumayan direkomendasikan bagi kamu yang hendak menghabiskan masa-masa akhir pekan dengan keluarga. Khususnya bagi kamu yang hendak menyenangkan sang buah hati. Anda bisa megajaknya guna bermain di empang dengan teknik menaiki perahu kayuh alias bebek-bebekan yang unik.

Kolam Terapi Ikan

Nahh bagi kamu yang hendak menikmati keadaan yang tenang dan merenggangkan otot-otot anda. kita dapat menikmati terapi di empang ikan yang lokasinya pun masih berada satu kawasan.

Pengunjung merasa bakal lebih santai dan rileks sesudah merendamkan kaki di empang terapi ikan yang terdapat di lokasi ini. Ikan-ikan kecil dikolam ini akan menyerahkan efek relaksasi yang menyenangkan.

Gallery Shabby Chick

Ingin membawa oleh-oleh? Tak butuh khawatir sebab Kampung Tulip sudah mempunyai outlet canggih yang meluangkan pernak-pernik antik sekaligus unik. Banyak sekali barang yang dapat kamu temukan disini. Karenanya tidak boleh lupa mampir yaa πŸ™‚

Cafe di Kampung Tulip

Kampung Tulip menyediakan kemudahan yang paling lengkap, salah satunya cafe. kita dapat merasakan hidangan lezat serta minuman yang bakal memanjakan lidah anda.



Lokasi Kampung Tulip Bandung
Kampung Tulip beralamat di Jalan Pasir Pogor Raya, Komplek Banyu Biru H No 17, Ciwastra, Bandung Jawa Barat Indonesia.

Harga Tiket Masuk Kampung Tulip Bandung
Harga tiket masuk yang dibanderol oleh Kampung Tulip sangatlah murah. Berikut ialah harga tiket masuk Kampung Tulip.

Harga Tiket Masuk :

Senin – Jum’at : Rp.5.000,-
Sabtu, Minggu dan Hari Libur Nasional : Rp.7.500,-
Jam Buka dan Nomor Telepon Kampung Tulip Bandung
Kampung Tulip beroperasi masing-masing hari mulai pukul 8 pagi sampai 5 sore. Jadi kamu dapat datang kapan saja tanpa terdapat waktu trafik tertentu. Jika hendak mengetahui informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor telepon : 0857-9469-4844.



Rute Menuju Kampung Tulip Bandung
Terdapat sejumlah jalur atau rute yang dapat kamu lalui supaya sampai ke tempat diantaranya :

Gedebage

Arah Gedebage : Jalan Soekarno-Hatta > Jalan Gedebage/ Terminal Peti Kemas > Derwati > Ciwastra > Pasir Pogor atau Jalan Soekarno-Hatta > Cipamokolan > Bodogol > Belok Kanan > Ciwastra >Perumahan Pasir Pogor Indah > Kampung Tulip Bandung.
Jalan Buah Batu

Jalan Buah Batu : Pasar Kordon > Jl.Margacinta >Jl.Ciwastra, atau dari arah Kantor Samsat Kiaracondong/Carefour > Kampung Tulip Bandung.
Perumahan Margahayu Raya

Perumahan Margahayu Raya : Jalan Ciwastra > Jalan Pasir Pogor Raya > Kampung Tulip Bandung.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive