Info Wisata & Liburan Keluarga

Selasa, 05 Maret 2019

Farm House Lembang Bandung, Wisata Nusantara Ala Eropa - INFO WISATA KU

Info Wisata Ku
Farm House Lembang Bandung, Wisata Nusantara Ala Eropa

Farm House Lembang Bandung – Bandung menjadi wilayah tujuan wisata terfavorit untuk warga Jakarta dan sekitarnya. Suasana yang sejuk menjadi tumpuan kota ini. Potensi wisata alamnya yang paling kaya lantas di kembangkan sampai-sampai menjadi suatu obyek wisata yang menarik.

Wisata Farm House Lembang Bandung


Dari sekian tidak sedikit destinasi yang terdapat yang lumayan menarim perhatian semua traveller ialah Farm House Lembang, Bandung. Dari namanya saja telah jelas kan bahwa lokasi ini mengangkat tema peternakan dan perkebunan.

Tempat ini tergolong yang fotogenic sampai-sampai menjadi lokasi hunting untuk remaja. Banyak sekali spot-spot cantik yang bisa dijadikan lokasi berfoto. Untuk pemakai instagram tentu telah tak asing lagi dengan lokasi yang satu ini. Karena tidak sedikit dari pemakainya telah mengupload foto-foto dengan berlatarkan Farm House.

Spot paling unik di Farm House Lembang ialah Rumah Hobbit. Sobat tau kan apa tersebut Rumah Hobbit ? Yups benar sekali, lokasi tinggal hobbit ialah rumah yang seringkali ukuran nya mini alias paling kecil. Rumah-rumah ini adalahtempat tinggal semua kurcaci.

Rumah Hobbit di Farm House Lembang

Rumah Hobbit di Farm House mempunyai design yang sangat pelbagai dan menarik tentunya. Di area inilah yang seringkali paling sering dipakai untuk berfoto. Karena view nya yang paling unik bakal mempercantik gambar yang dihasilkan.

Kegiatan unik lainnya ialah menikmati indahnya air terjun mini, berfoto dengan kostum bergaya eropa, berfoto dengan ragam hewan dan tidak sedikit lagi yang lainnya. Nah untuk sobat yang hendak sekedar duduk-duduk atau ngopi dapat mengunjungi cafe yang pun masih dalam satu kawasan. Tempatnya asik banget loh bikin nongrong bareng teman.

Gembok Cinta di Farm House Lembang



Ada lagi spot menarik yakni sungai gembok cinta, area ini seringkali digemari oleh semua remaja. Disini sobat bisa menguncikan gembok cinta berpasangan. Hampir serupa yaah dengan yang diluar negeri laksana di Namsan Towernya Korea.

Farm House Lembang tak melulu diperuntukan untuk para remaja saja. Tempat ini menyasar seluruh kalangan baik anak-anak, remaja, dewasa, maupun orang tua. Banyaknya satwa dan tanaman dikawasan ini menjadi lokasi bermain yang seru guna anak-anak.

Tempat wisata ini masih satu grup dengan lokasi populer lainnya laksana De’Ranch, Rumah Sosis dan Floating Market. Sama dengan area lainnya lokasi ini pun paling populer di distrik Bandung dan sekitarnya.

Sejak dimulai pada akhir tahun 2015 tepatnya bulan Desember, lokasi ini langsung happening dan menjadi buruan semua traveller. Pihak pengelola rasanya tak percuma mengembangkan lokasi ini, terhitung melulu setahun saja Farm House Lembang telah menjadi di antara primadona wisata di Bandung.

Suasananya yang sejuk dan lokasinya yang menarik menjadi pesona yang lumayan memikat. Kawasan ini paling bersih dan pun asri sampai-sampai menjadi lokasi yang nyaman untuk pegunjung. Banyak disediakan tempat-tempat duduk di sepanjang taman yang dapat dipakai sebagai lokasi beristirahat.

Karena mengangkat konsep perkebunan dan peternakan tentu area ini menyuguhkan nuansa yang hijau. Nuansa peternakan juga terasa lumayan kental. Pengunjung bahkan dapat menyantap susu segar hasil perah langsung dari peternakan ini.

Farm House Lembang

Lokasi/Alamat Farm House Lembang Bandung
Farm House Lembang Bandung bertempat di Jalan Raya Lembang No. 108, Cihideung, Bandung Barat, Jawa Barat. Tempat ini paling strategis loh guys sebab letaknya tepat di jalan Utama Lembang, Bandung. Farm House tepatnya terletak di sebelah kanan selama 2 kilometer sebelum Hotel Grand Lembang.

Fasilitas, sarana dan prasarana penunjang wisata di Farm House Lembang sangatlah lengkap. Terdapat gedung serba untuk yang dapat dicarter untuk acara laksana pesta pernikahan, meeting, gathering dan acara-acara urgen lainnya. Ada pun cafe indoor, alun-alun mini, bar,dan juga kemudahan umum lainnya.

Bagi sobat yang berencana membawakan buah tangan untuk keluarga tak butuh khawatir. Karena di lokasi tidak sedikit toko atau outlet-outlet yang menjual sekian banyak  souvenir cantik. Bagi akomodasi lainnya laksana penginapan pun sudah disediakan. Di area ini sudah dibangun villa-villa menarik yang disewakan guna pengunjung.

Harga Tiket Masuk Farm House Lembang


Harga Tiket Masuk Farm House Lembang
Tiket masuk : Rp.20.000,- per orang (tiket masuk bisa ditukar dengan susu murni atau sosis bakar)
Parkir Motor : Rp.5.000,-
Parkir Mobil : Rp.10.000,-
Biaya sewa Kostum Eropa : Rp.50.000,- per 2 jam
Jam Operasional Farm House Lembang
Bagi sobat yang berencana mendatangi Farm House Lembang bisa datang kapan saja sebab tempat ini buka masing-masing hari mulai pukul 09.00 sampai 21.00 WIB. Disarankan supaya berkunjung saat hari biasa sebab tempat ini tidak jarang kali ramai dan macet saat hari libur. Jika hendak tau lebih tidak sedikit sobat bisa menghubungi 022-82782400.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive