Info Wisata & Liburan Keluarga

Rabu, 13 Maret 2019

Pantai Kasap, Pesona Alam Khas Raja Ampat di Pacitan - INFO WISATA KU

Info Wisata Ku
Pantai Kasap, Pesona Alam Khas Raja Ampat di Pacitan


Siapa bilang Raja Ampat terdapat di Papua Barat? Buktinya, Jawa Timur punya tujuan wisata alam yang nggak kalah menajubkan dari Raja Ampat, Pantai Kasap.

Berlokasi di Kabupaten Pacitan, Pantai Kasap menjadi batas langsung antara provinsi Jawa Timur dengan Samudera Hindia. Nah, pantai yang satu ini jadi bahan pembicaraan di kalangan wisatawan lantaran punya daya tarik alam serupa Raja Ampat.

Di sana, terdapat suatu bukit yang menyuguhkan pemandangan sejumlah gugusan pulau hijau. Padang rumput hijau di atas bukit itu menawarkan daya tarik yang serupa dengan area Painemo di Raja Ampat, lho.

Nggak hanya itu, Pantai Kasap punya deburan ombak yang lumayan santai. Panorama sunset di senja hari juga jadi dalil banyak penduduk Jawa Timur datang jauh-jauh dari Surabaya, Madiun atau Malang bikin main ke Pantai Kasap.

Dengan bujet masuk yang lumayan terjangkau, Rp17 ribuan, nggak susah untuk mengarah ke ke titik utama di Pantai Kasap. Kamu melulu perlu memanjat bukit sekitar 15 menit sebelum bertemu dengan bibir bukit cantik ini.

Ada tidak sedikit akses yang dapat kamu lewati untuk mengarah ke ke pantai yang terletak di Dusun Ketro, Desa Watukarung, Kecamatan Pringkuku ini. Mulai dari angkutan umum sampai layanan ojek siap menghantarkan anda ke sini. Tertarik main ke sana?

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive