Info Wisata & Liburan Keluarga

Selasa, 05 Maret 2019

Pesona Wisata Pulau Tidung Jakarta Yang Populer - INFO WISATA KU

Info Wisata Ku
Pesona Wisata Pulau Tidung Jakarta Yang Populer
Pulau Tidung ketika ini adalahsalah satu pulau di Kepulauan Seribu yang paling tidak sedikit dicari dan dikunjungi oleh semua traveller. Banyak pula penyedia paket wisata yang berlomba-lomba meluangkan berabagai paket unik guna memikat wisatawan.

Admin pun turut penasaran bakal keindahan dari Pulau Tidung. Karena menjadi tujuan favorit, tentu tidak sedikit kelebihan yang dipunyai oleh pulau ini. Yuk sama-sama mengupas keeksotisan Pulau Tidung.



Wisata Pulau Tidung
Pulau Tidung adalahsalah satu pulau pada Gugusan Kepulauan Seribu. Banyak sekali kelebihan serta kegiatan menarik yang disuguhkan oleh lokasi ini.

Pemandangan yang disuguhkan oleh Pulau Tidung paling ciamik. Pulau ini dapat disebut sebagai surganya wisata bahari.

Pasir putih serta air lautnya yang bening menjadi ciri khas untuk Pulau Tidung. Pepohonan yang hijau turut menghiasi pulau dan membuatnya menjadi semakin indah.



Keistimewaan Pulau Tidung
Banyak sekali spot-spot unik serta pekerjaan wisata yang dapat kamu lakukan di Pulau Tidung. Berikut ialah kelebihan serta kegiatan menarik yang ada di area Pulau Tidung dan sekitarnya.

Pulau Tidung Besar

Kunjungan wisata kamu akan dibuka di Pulau Tidung Besar. Di pulau Pulau Tidung Besar ini tidak sedikit kegiatan wisata yang dapat kamu lakukan diantaranya berenang, canoe, merasakan indhnya pesisir pantai dan beda sebagainya.

Pulau Tidung Kecil

Jika pada Pulau Tidung Besar adalahpulau yang berpenghuni baik oleh warga setempat maupun oleh semua wisatawan, maka bertolak belakang dengan Pulau Tidung Kecil. Pada Pulau Tidung Kecil tidak dihuni, pulau ini hanya dipakai sebagai lokasi budidaya mangrove.


Jembatan Cinta Pulau Tidung

Nahh guna menghubungkan Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil dibangunlah jembatan cinta. Jembatan Cinta di Pulau Tidung ini paling fotogenik loh guys.

Banyak pengunjung yang mengabadikan moment wisata mereka di Pulau ini. Untuk mengarah ke ke Pulau Tidung Kecil pengunjung melulu perlu berlangsung kaki melewati jembatan beton tersebut.

Dahulu jembatan ini melulu terbuat dari kayu tetapi saat ini sudah dibangun dengan paling bagus. Dari jembatan ini pengunjung dapat menonton pemandangan yang paling indah.

Makam

Di Pulau Tidung AKecil ada makam yang dinamakan makam Panglima. Makam ini pun sering dikunjungi oleh semua wisatawan terutama yang berangjangsana ke Pulau Tidung.

Tak terdapat salahnya andai sobat berangjangsana ke Pulau Tidung guna menyempatkan waktunya menyaksikan makam tersebut. Meski terkesan seram, tetapi tempat ini lumayan menarik perhatian.

Snorekling di Taman Bawah Laut

Gugusan Kepulauan Seribu familiar akan pasir putih pantainya serta taman bawah lautnya yang memukau. Karenanya kegiatan menyelam atau snorekling pun menjadi salah satu pekerjaan yang unik untuk dilakukan. Untuk sobat yang datang ke Pulau Tidung tidak boleh sampai melewatkan pekerjaan yang satu ini.



Penginapan

Penginapan atau homestay di Pulau Tidung sudah dibangun dengan paling bagus. Banyak sekali paket wisata yang sekaligus meluangkan homestay untuk para pengunjungnya. Jadi untuk sobat yang datang dari luar wilayah tak perlu cemas karena kamu dapat memilih penginapan yang kamu inginkan.

Lokasi Pulau Tidung
Pulau Tidung bertempat di Kabupaten Kepulauan Seribu Jakarta. Anda memerlukan waktu tempuh selama 2-3 jam andai sobat bertolak dari pelabuhan Muara Angke Jakarta dengan memakai kapal penumpang Ferry Tradisional.


Harga Paket Wisata Pulau Tidung
Bagi sobat yang hendak mengunjungi Pulau Tidung tak butuh khawatir sebab telah tidak sedikit ada penyedia jasa atau paket wisata Pulau Tidung. Harga paket wisata yang ditawarkan paling bervariasi mulai dengan harga 200 ribuan.

Baca Juga : 7 Tempat Wisata di Ambarawa Paling Menarik

Fasilitas Pulau Tidung
Pulau Tidung adalahsalah satu tujuan wisata yang menyediakan kemudahan sangat lengkap. Fasilitas serta sarana prasarana terdapat mulai dari transportasi sampai penginapan. Berikut kemudahan yang biasanya kamu dapatkan saat berwisata di Pulau Tidung.
Tiket kapal ferry Muara angke-Pulau tidung ( PP ).

Wellcome Drink.
Homestay
Makan
Sepeda perorang 1 unit
Peralatan snorkeling menyeluruh ( Kacamata + Kaki Katak )
Kapal guna Jelajah pulau
Touir guide
Foto Underwater
Jalan-jalan kejembatan cinta pulau tidung.
Jalan-jalan kepantai barat pulau tidung.
Kotak PPPK Tour Guide.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive