Info Wisata & Liburan Keluarga

Selasa, 05 Maret 2019

Pantai Glayem Indramayu – Wisata Pantai yang Rekomended guna Akhir Pekan - INFO WISATA KU

Info Wisata Ku
Pantai Glayem Indramayu – Wisata Pantai yang Rekomended guna Akhir Pekan

Wisata Pantai Glayem Indramayu | Wisata pantai selalu unik untuk dikunjungi terlebih saat musim panas. Panoramanya yang eksotis menjadi pesona tersendiri untuk para wisatawan. Ketka musim liburan mendarat jenis wisata ini bahkan menjadi yang paling dikejar oleh semua traveller.

Bagi masyarakat yang bermukim di Indramayu Wisatabagus.net akan menyerahkan referensi wisata pantai ciamik dan patut kamu kunjungi. Sebutan guna pantai yang cantik ini ialah Pantai Glayem.

Pantai Glayem Indramayu

Wisata Pantai Glayem Indramayu
Sejak dimulai pada tahun 2004 pantai glayem mempunyai jumlah pengunjung yang bertambah dengan pesat. Letaknya yang strategis menjadi pendukung perkembangan area ini. Tempat wisata ini adalahtempat wisata murah meriah yang dapat kamu kunjungi bareng keluarga.

Ombak di pantai ini lumayan bersahabat sampai-sampai aman untuk pengunjung yang berwisata dengan anak-anak. Pengunjung dapat mengerjakan berbagai kegiatan menarik diantaranya bermain air, berenang, dan duduk dipinggiran pantai sembari merasakan semilir angin dari hempasan ombaknya.

Alternative beda yang dapat kamu lakukan untuk merasakan keindahan Pantai Glayem ialah dengan menaiki perahu motor. Dikawasan ini tidak sedikit perahu motor yang sengaja disewakan untuk pengunjung guna berkeliling. Harganya lumayan terjangkau tidak akan menciptakan kantong kamu jebol.

Pada waktu-waktu tetentu sering diselenggarakan even oleh brand tertentu. Tak jarang mereka mengundang artis-artis kenamaan guna menghibur semua penonton. Diadakannya acara itu menjadi deviden tersendiri untuk kawasan ini. Secara tidak langsung mereka turut mempromosikan area ini supaya dikenal oleh masyarakat luas.

Ketika musim liburan sekolah tiba, akhir pekan, tahun baru, dan hari cuti nasional lainnya adalahwaktu-waktu trafik paling ramai. Jadi andai sobat hendak menikmati keadaan yang lebih private sobat dapat berangjangsana ketika hari kerja.

Baca pun : Menelusuri Indahnya Curug Sindaro Kebumen Jawa Tengah

Lokasi Pantai Glayem Indramayu

Keistimewaan Pantai Glayem Indramayu
Keistimewaan pantai ini terletak pada kulinernya yang lezat. Banyak rumah santap yang lumayan populer dikawasan ini. Berbagai menu dengan citarasa lezat menjadi sajian utama. Sebagian besar menu didominasi oleh seafood segar hasil tangkapan nelayan.

Beberapa menu yang disediakan diantaranya ikan bakar, ikan goreng asam manis, pepess dan sekian banyak  jenis olahan seafood lainnya. Jika tidak cukup menyukai menu seafood sobat bisa memilih menu umum lainnya laksana bakso, dan mie ayam.

Menikmasti sajian kuliner lezat sembari ngopi dipinggir pantai bareng teman-teman adalahsensai wisata yang tak akan kamu lupakan. Terlebih andai suasana ini dipadukan dengan panorama Pantai Glayem yang paling mempesona.

Baca pun : NuArt Sculpture Park Bandung – Wisata Galeri Seni yang Unik di Kota Bandung

Akses Menuju Pantai Glayem Indramayu

Lokasi Pantai Glayem Indramayu
Apalagi nih yang sobat tunggu ? Yuk kunjungi Pantai Glayem yang bertempat di Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Jaraknya diduga hanya selama 15 kilometer dari Pusat Kota Indramayu atau selama 35 kilometer dari Kota Cirebon.

Akses dan Rute Menuju Pantai Glayem Indramayu
Lokasinya paling strategis dan gampang ditemukan karena melulu berjarak selama 500 meter dari Jalur Utama Cirebon mengarah ke Indramayu. Aksesnya lumayan baik dan bisa ditempuh dengan kendaraan individu maupun memakai angkutan umum.

Jika kamu menggunakan angkutan umum jalur yang dapat kamu lalui ialah dari Kota Cirebon menaiki angkutan elf jurusan Cirebon mengarah ke Indramayu. Biaya yang mesti kamu keluarkan selama Rp.7000,- guna dapat hingga ke lokasi. Waktu tempuh yang diperlukan sekitar 35 sampai 40 menit.

Inilah daya tarik wisata Pantai Glayem yang bisa kami informasikan untuk sobat traveller. Simak terus tulisan selanjutnya yaa sebab kami bakal terus mengupdate sekian banyak  informasi wisata unik lainnya. Sampai jumpa..
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive