Info Wisata & Liburan Keluarga

Selasa, 05 Maret 2019

Info Lengkap Wisata eMTe Highland Resort Ciwidey Bandung Jawa Barat - INFO WISATA KU

Info Wisata Ku
Info Lengkap Wisata eMTe Highland Resort Ciwidey Bandung Jawa Barat

Selamat selesai pekan sobat traveller, bagaimana perjalanan wisata kamu ? Kami masih bakal menyapa kamu dengan sekian banyak  informasi seputar lokasi wisata di Bandung. Kali ini kami bakal mereview di antara Resort yang populer di Ciwidey Bandung, Jawa Barat.

Wisata Emte Highland Resort Ciwidey Bandung


eMTe Highland Resort Ciwidey Bandung adalahsalah satu resort ternama sebab berada di distrik pegunungan Ciwidey yang sejuk dan asri. Resort ini dapat kamu jadikan pilihan pilihan guna bermalam sekaligus merasakan indahnya pemandangan alam Ciwidey yang mempesona.

Karakteristik dari eMTe Highland Resort Ciwidey Bandung yaitu hamparan pemandangan alam hijau dan pegunungan. Backgroundnya berupa perbukitan estetis yang menyejukan mata. Siapa saja yang berangjangsana ke area wisata Ciwidey tentu akan merasa kerasan berlama-lama.

Di sekeliling area eMTe Highland Resort Ciwidey Bandung pun mempunyai kolam-kolam cantik yang turut memperindah resort ini. Suasana yang paling kontras disuguhkan oleh eMTe Highland Resort Ciwidey Bandung sehingga untuk mereka yang datang dari Kota besar laksana Ibukota Jakarta akan menikmati sensasi yang berbeda.

Perasaan tenang, sejuk, udara segar khas pegunungan akan menciptakan paru-paru kamu lebih sehat. Tempat ini sangat sesuai untuk kamu yang menyenangi suasana alam yang alami.

Kelebihan dan pesona dari area wisata eMTe Highland Resort Ciwidey Bandung ialah adanya kemudahan penginapan disertai dengan kemudahan wisata yang lumayan lengkap. Fasilitas wisata ini bisa menunjang semua pengunjung.

Wisatawan bisa merasakan sekian banyak  games seru dan pekerjaan menarik lainnya di lokasi. Dijamin deh liburan kamu di eMTe Highland Resort Ciwidey Bandung bakal terasa semakin berkesan dan menyenangkan.

Fasilitas di Emte Highland Resort Ciwidey Bandung


eMTe Highland Resort Ciwidey Bandung sudah dibekali kemudahan penunjang wisata yang kekinian. Terdapat diantaranya tidak sedikit permainan menantang yang wajib kamu coba. Berikut ialah games seru yang dapat kamu coba di eMTe Highland Resort Ciwidey Bandung :

Fliying Fox

Sarana outbond laksana fliying fox tidak sedikit digemari oleh semua pengunjung. Terlebih lagi andai arena fliying fox ini berdiri pada lahan yang mempunyai view exsotis, tentunya akan semakin unik dan menantang yaa.

Arung Jeram

eMTe Highland Resort Ciwidey Bandung memiliki pekerjaan uji adrenaline yang tak kalah menantang. Jika sobat mempunyai nyali lebih maka mesti banget bagi kamu untuk mengupayakan arung jeram yang terdapat di resort ini.

ATV

Bermain kendaraan ATV menjadi salah satu pekerjaan yang tak kalah menyenangkan, lagipula jika ditemani oleh panorama alam yang memukau, waah pasti pekerjaan ini bakal menjadi semakin seru.

Paintball

Banyaknya pepohonan di area ini membuatnya sangat barangkali untuk kegiatan permainan seru laksana paintball. Kegiatan ini bakal terasa semakin menyenangkan sebab berada di alam tersingkap dan bisa langsung berbaur dengan alam.

Kolam Pemancingan

Untuk sobat yang memiliki kegemaran memancing maka kamu dapat mengemban hobi kamu ini disini. Telah disediakan empang pemancingan ikan dengan keadaan yang syahdu yang tentunya akan membuat kamu merasa kerasan berlama-lama.

Kolam Angsa

eMTe Highland Resort Ciwidey Bandung tak melulu diperuntukan untuk orang dewasa saja karena kamu dapat menyuruh seluruh family dan anak-anak. Anak-anak kamu dapat kamu ajak guna bermain di empang angsa yang pun letaknya sedang di resort ini.

Alamat Emte Highland Resort Ciwidey Bandung

Kebun Strawberry Petik Sendiri

Kebun Strawberry adalahsalah satu sektor wisata tumpuan bagi area Ciwidey Bandung. Para pengunjung bisa memetiknya sendiri loh guna dibawa pulang, tetapi pastinya ada ongkos tambahan yaa sob.

Fasilitas lainnya

Masih tidak sedikit sekali kemudahan lainnya yang akan menciptakan liburan kamu menjadi tak terlupakan. Berikut diantaranya kemudahan yang terdapat di eMTe Highland Resort Ciwidey Bandung :

Restaurant
Kolam Rendam
Play Ground
Camping Ground atau Bumi Perkemahan
Tubing Arung Jeram
Kolam Air Hangat
Gazebo
Harga Tiket Masuk eMTe Highland Resort Ciwidey Bandung
eMTe Highland Resort Ciwidey Bandung membanderol harga resort per kamarnya cocok dengan type-type atau jenisnya. Berikut ialah estimasi ongkos yang mesti dikeluarkan saat menginap di eMTe Highland Resort Ciwidey Bandung.

Harga Tiket Masuk : Rp.15.000,- per orang
Harga Tiket Mobil : Rp.50.000,- per orang
Type Cottage deluxe 6(enam) Unit : Rp 450.000 ( Akhir Pekan )
Type Eksekutif 33 (tiga puluh tiga) Unit : Rp 600.000 ( Akhir Pekan )
Type Family 1 : Rp 2.500.000 ( Akhir Pekan )
Type Family 2 : Rp 1.750.000 ( Akhir Pekan )
Type Family 3 : Rp 1.750.000 ( Akhir Pekan )
Type Family 4 : Rp 1.750.000 ( Akhir Pekan )
Type Family 5 : Rp 2.000.000 ( Akhir Pekan )
Type Family 6 : Rp 2.000.000 ( Akhir Pekan )
Type Family 7 : Rp 2.000.000 ( Akhir Pekan )
Type Family 8 : Rp 2.000.000 ( Akhir Pekan )
Type Houstle 1 : Rp 3.500.000 ( Akhir Pekan )
Type Kamar 21 (dua puluh satu) Unit : Rp. 400.000 (Akhir Pekan)
Type Ranggon 2(dua) unit : Rp. 1.000.000 (Akhir Pekan)
Type VIP 2 (dua) unit : Rp. 2.000.000 (Akhir Pekan)
Type V-VIP 1 (satu) Unit : Rp. 5.500.000 (Akhir Pekan)
Rute Menuju Emte Highland Resort Ciwidey Bandung

Alamat eMTe Highland Resort Ciwidey Bandung
eMTe Highland Resort Ciwidey Bandung bertempat di Jl. Raya Ciwidey-Rancabali KM. 11, Patengan, Rancabali, Patengan, Rancabali, Bandung, Jawa Barat 40973, Indonesia.

Jam Buka dan Nomor Telepon eMTe Highland Resort Ciwidey Bandung
Kawasan wisata eMTe Highland Resort Ciwidey Bandung buka masing-masing hari mulai senin sampai minggu pukul 9 pagi sampai pukul 9 malam (09.00 – 21.00 WIB). Bagi informasi lebih lanjut sobat bisa menanyakan ke nomor telepon 0821-2777-1121.

Rute Menuju eMTe Highland Resort Ciwidey Bandung
Terdapat sejumlah jalur pilihan menuju eMTe Highland Resort Ciwidey Bandung baik memakai sarana transportasi umum maupun memakai kendaraan pribadi. Berikut ialah rutenya :

Menggunakan kendaraan pribadi

Bandung > Ciwidey > Emte Highland Resort Ciwidey Bandung
Jakarta > Ciwidey > Emte Highland Resort via Tol Jagorawi > Puncak
Jakarta mengarah ke Ciwidey > Emte Highland Resort via Tol Cikampek >Purbaleunyi
Menggunakan Kendaraan Umum

Bandung : Terminal Leuwi Panjang > Ciwidey > Angkot Jurusan Terminal Ciwidey > Angkot Jurusan Rancabali > Emte Highland Resort Ciwidey Bandung.
Jakarta > Terminal Kampung Rambutan > Terminal Leuwi Panjang Bandung > Ciwidey > Angkot Jurusan Terminal Ciwidey > Angkot Jurusan Rancabali > Emte Highland Resort Ciwidey Bandung.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive