Info Wisata & Liburan Keluarga

Selasa, 05 Maret 2019

Desa Wisata Pujon Kidul | Wisata Alam Terbaru dan Terpopuler di Malang - INFO WISATA KU

Info Wisata Ku
Desa Wisata Pujon Kidul | Wisata Alam Terbaru dan Terpopuler di Malang

Desa Wisata Pujon Kidul Malang – Hello guys, kali ini Info Wisata Ku bakal menyapa sobat dengan obyek wisata yang tengah ramai diperbincangkan yaitu Desa Wisata Pujon Kidul. Salah satu wisata di malang yang tengah ngehits ini memang sangat unik untuk dibahas.


Desa Wisata Pujon Kidul adalahwisata alam yang menyuguhkan sekian banyak  wahana menarik untuk para pengunjung. Daya tarik utamanya pasti saja terletak pada panorama alamnya yang paling indah.

Pemandangan alam khas pedesaan di lokasi ini paling memikat. Suasananya yang sejuk sekaligus semakin melengkapi keeksotisan yang dimilikinya.

Desa wisata ini dikelilingi oleh perbukitan serta persawahan yang paling luas. Ketika musim tanam pengunjung dapat menonton hijaunya padi yang menyejukkan mata.

Tempat yang menjadi wisata alam populer di Malang ini sangat sesuai untuk kamu yang hendak menghilangkan penat. Selain sebab tempatnya yang indah, kamu juga bakal dihibur dengan sekian banyak  wahana seru dan menantang.

Meski terbilang baru, nyatanya Desa Wisata Pujon Kidul telah unik animo masyarakat dengan paling baik. Tak salah bila lokasi ini menjadi di antara wisata baru yang lumayan populer.



Daya Tarik Desa Wisata Pujon Kidul
Apasaja sih urusan yang unik di Desa Wisata Pujon Kidul ? Pertanyaan tersebut tentu pernah terbesit di pikiran anda. Karenanya mimin akan menyalurkan informasi tentang pesona dari Desa Wisata Pujon Kidul.

Wisata Edukasi

Desa Wisata Pujon Kidul ternyata tak melulu menyuguhkan wisata alam yang memikat melainkan pun menyuguhkan wisata pendidikan yang paling mendidik khususnya untuk buah hati anda. Oleh karena tersebut tempat ini paling recomended guna wisata keluarga.

Berkebun

Dalam wisata edukasinya Desa Wisata Pujon Kidul bakal mengajak kamu dan anak-anak guna belajar mengenai berkebun. Pengunjung akan disuruh untuk memetik sayuran sendiri serta melakukan pekerjaan perkebunan lainnya.


Beternak

Jika sudah melakukan pekerjaan berkebun, rasanya tak bakal lengkap andai tidak mengupayakan untuk melakukan pekerjaan peternakan. Desa Wisata Pujon Kidul pun menyuguhkan wisata pendidikan yang bakal mengajarkan kamu tentang mengasuh dan merawat ternak. Bahkan kamu juga akan disuruh untuk mengubah susu.

Outbond

Berbaur dengan alam akan paling menyenangkan andai dilengkapi dengan sekian banyak  wahana yang menantang. Sobat tak butuh khawatir, sebab ditempat ini telah dilengkapi dengan sekian banyak  wahana penunjang wisata.




Cafe Sawah Desa Wisata Pujon Kidul

Jika anda mengetikkan kata kunci wisata “Desa Wisata Pujon Kidul” maka seringkali gambar yang bakal muncul ialah gambar saung dengan taman cantik yang letaknya percis dipinggiran sawah.

Nah disinilah pengunjung dapat merasakan indahnya bentang alam Pujon Kidul sembari merasakan kuliner lezat yang disediakan. Selamat menyantap yaa 🙂

Air Terjun

Tak melulu menyaksikan panorama yang estetis maupun kuliner yang lezat. Disini sobat pun dapat meyaksikan indahnya air terjun. Yups masih dalam area Desa Wisata Pujon Kidul tentunya.
Pertunjukan Seni Budaya

Bisa dibilang bahwa Desa Wisata Pujon Kidul adalahsalah satu desa wisata yang lengkap. Hal ini dikarenakan tidak sedikit sekali hal unik yang disuguhkan salah satunya ialah pertunjukan seni kebiasaan seperti kuda lumping, pencak silat, dan tarian sanduk.

Lokasi Desa Wisata Pujon Kidul

Lokasi Desa Wisata Pujon Kidul
Desa Wisata Pujon Kidul bertempat di Desa Pujon Kidul, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur. Tempat ini melulu berjarak selama 29 kilometer dari Pusat Kota Malang dan memerlukan waktu tempuh selama 1.5 jam atau 90 menit.

Rute Desa Wisata Pujon Kidul
Untuk bisa sampai ke tempat terdapat sejumlah rute pilihan yang dapat kamu gunakan diantaranya :

Melalui Jl. Raya Ir. Soekarno dengan jarak tempuh 38,4 KM serta memerlukan waktu perjalanan selama 1 jam 35 menit.
Melalui Jalan Raya Lawang, Malang dengan jarak tempuh selama 36,6 KM dan memerlukan waktu tempuh selama 1 jam 37 menit.
Melalui Jl. Trunojoyo dengan jarak 36,6 KM yang memerlukan waktu tempuh selama 1 jam 25 menit.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive