Info Wisata & Liburan Keluarga

Selasa, 05 Maret 2019

Info Lengkap Wisata Kebun Gowa Makassar, Sulawesi Selatan - INFO WISATA KU

Info Wisata Ku
Info Lengkap Wisata Kebun Gowa Makassar, Sulawesi Selatan

Bagi penduduk Makasar dan sekitarnya, kami aka merekomendasikan lokasi wisata untuk kamu dan family untuk menguras waktu akhir pekan. Destinasi wisata itu dikenal dengan Wisata Kebun Gowa Makassar.



Wisata Kebun Gowa Makassar
Wisata Kebun Gowa Makassar adalahsalah satu area wisata di Sulawesi Selatan yang sesuai untuk menghilangkan penat. Sesuai dengan namanya Wisata Kebun lokasi ini meluangkan kebun buah-buahan menyeluruh dengan sekian banyak  fasilitas penunjang wisata.

Tempat ini paling nyaman guna dijadikan sebagai destinasi wisata. Suasananya sejuk, udaranya segar sebab ada pepohonan yang rindang yang ditanam oleh pihak pengelola.

Pohon buah-buahan yang ditanam diantaranya Jeruk, Durian, Mangga, Rambutan dan sekian banyak  tanaman buah lainnya. Tak melulu itu, terdapat pun tanaman hias serta bunga yang turut mempercantik area ini.



Fasilitas dan Aktivitas Menarik di Wisata Kebun Gowa Makassar
Wisata Kebun Gowa Makassar menyediakan sekian banyak  sarana dan prasarana yang bakal menunjang pekerjaan wisata anda. Tempat ini pun sangat sesuai dijadikan wisata keluarga. Berikut ialah fasilitas dan pekerjaan yang dapat kamu lakukan di Wisata Kebun Gowa Makassar.

Kolam Renang

Berenang dan bermain air menjadi pilihan penduduk makasar untuk menguras waktu bareng keluarga. Kegiatan tersebut dapat kamu lakukan pun di area ini sebab telah menyediakan kemudahan kolam renang.

ATV

Bagi kamu yang menyukai pekerjaan sport, kamu dapat melakukan pekerjaan dengan mengemudikan ATV dan berkeliling di kebun buah dengan keadaan yang sejuk dan menyenangkan.

Area Pemancingan

Nah lokasi satu ini eksklusif untuk kamu yang hendak menyalurkan kegemaran memancing atau sekedar hendak menghilangkan penat yang melanda. Nampaknya pihak pengelola sudah membekali Wisata Kebun Gowa Makassar dengan sekian banyak  fasilitas mulai dari anak-anak sampai orang dewasa.


Gazebo (Saung)

Di area ini tidak sedikit didirikan gazebo atau tempat-tempat yang dapat kamu gunakan guna bersantai dan merasakan keindahan Wisata Kebun Gowa Makassar.

Aula

Tidak melulu gazebo yang melulu dapat menampung sejumlah orang saja dalam satu tempatnya. Wisata Kebun Gowa Makassar pun telah melengkapi lokasi ini dengan aula atau gedung serba untuk yang dapat dipakai untuk menampung orang dalam jumlah besar.

Hotel dan Penginapan

Akomodasi berua hotel dan penginapan sangatlah penting saat berwisata terutama untuk mereka yang datang dar luar daerah. Pengunjung tak butuh menghawatirkan tidak sedikit hal saat berwisata di Wisata Kebun Gowa Makassar.

Hal ini dikarenakan lokasi ini telah meluangkan hotel serta penginapan yang dapat kamu gunakan guna bermalam. Bagi harga serta reservasi pengunjung bisa langsung menghubungi Customer Service.

Restaurant

Ada ketentuan unik yang diberlakukan dikawasan ini yakni kamu tidak boleh membawa makanan dari luar. Namun kamu tak perlu cemas yaa, sebab tempat ini juga telah meluangkan resto dengan sekian banyak  menu lezat yang bakal memanjakan lidah anda.

Fasilitas lainnya

Di samping dari yang kami sebutkan diatas masih tidak sedikit fasilitas yang disediakan oleh area ini. Terdapat lokasi parkir, kemudahan MCK, ruang ibadah, dan lain-lain.



Lokasi Wisata Kebun Gowa Makassar
Wisata Kebun Gowa Makassar beralamat di Jl. Poros Malino, Bontomanai, Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan 92171. Lokasinya lumayan mudah ditemukan sebab satu jalur dengan jalur mengarah ke Bili Bili Resort dan Wisata Malino.

Jam Buka dan Nomor Telepon Wisata Kebun Gowa Makassar
Wisata Kebun Gowa Makassar beroperasi masing-masing hari mulai pukul 6 pagi sampai pukul 7 malam. Bagi informasi lebih lanjut kamu dapat menghubungi 0851-0240-2699.



Harga Tiket Masuk Wisata Kebun Gowa Makassar
Harga tiket masuk yang dikenakan oleh area ini lumayan terjangkau. Pada hari biasa kamu hanya bakal dikenakan ongkos tiket masuk sebesar Rp.15.000,- sedangkan saat hari cuti tiket masuk dibanderol dengan harga Rp.25.000,-
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive