Info Wisata & Liburan Keluarga

Rabu, 13 Maret 2019

Bukit Gombel, Spot Asyik Buat Menikmati Kota Semarang dari Atas - INFO WISATA KU

Info Wisata Ku
Bukit Gombel, Spot Asyik Buat Menikmati Kota Semarang dari Atas


Weekend depan main ke Semarang, yuk! Di sana, ada lokasi asyik bikin kumpul bersama keluarga sambil mencium udara segar, lho, namanya Bukit Gombel.

Terletak di Undip Tembalang, Banyumanik, Bukit Gombel menawarkan panorama Semarang dari atas. Dari atas bukit, kamu dapat menikmati pemandangan kota Semarang yang cantik.

Seperti area Puncak, Bogor, Bukit Gombel di Banyumanik ini dikelilingi oleh barisan hutan pinus yang lebat. Sesekali embun jatuh dari kabut yang mengitari Bukit Gombel di pagi hari dan malam hari.

Banyak penduduk Semarang menguras akhir pekannya dengan berkumpul di dekat Bukit Gombel bikin bersantai. Banyak spot strategis dengan view langsung khas Semarang Atas yang dapat kamu pilih, inginkan yang menghadap kota Semarang atau area Ungaran.

Menariknya, nggak sedikit pun warga yang penasaran akan cerita misteri di dekat Bukit Gombel. Dipercaya, Bukit Gombel tidak jarang menjadi tempat penampakan wujud misterius mempunyai nama Wewe Gombel.

Meski demikian, Bukit Gombel ialah destinasi wisata Semarang yang paling potensial. Apalagi, tidak sedikit kafe-kafe dan restoran yang menjejal area ini.

Jadi, kamu dapat menikmati kelap-kelip lampu kota Semarang sambil menyantap lezatnya jagung bakar dan secangkir teh atau kopi hangat.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive