Info Wisata & Liburan Keluarga

Selasa, 05 Maret 2019

Info Lengkap Wisata Pemandian Air Panas Ciparay Bogor ( Ciparay Hot Spring ) - INFO WISATA KU

Info Wisata Ku
Info Lengkap Wisata Pemandian Air Panas Ciparay Bogor ( Ciparay Hot Spring )

Pemandian Air Panas Ciparay Bogor – Bogor paling populer akan daya tarik wisata alamnya yang mengagumkan mulai dari pegunungan, curug sampai pemandian air panas terdapat disini. Setelah Pemandian Air Panas Ciseeng atau Tirta Sanita terdapat pemandian beda yang tak kalah unik untuk dikunjungi yaitu Pemandian Air Panas Ciparay Bogor.

Wisata Pemandian Air Panas Ciparay Bogor



Pemandian Air Panas Ciparay Bogor adalahsalah satu lokasi wisata di Bogor yang mengagumkan. Lokasinya berada di area wisata Taman Nasional Gunung Halimun Salak. Suasana alam terasa paling kental di lokasi ini sebab berada tepat disebuah lembah yang dikelilingi oleh pemandangan hijau.

Pemandian Air Panas Ciparay Bogor dengan nama menyeluruh Wisata Air Panas Ciparay Gunung Salak Endah ini mengharuskan kamu untuk menuruni anak tangga supaya sampai di lokasi. Karena ditemani oleh panorama alam yang mengagumkan pastinya perjalanan ini tidak terasa melelahkan.

Sesungguhnya empang Pemandian Air Panas Ciparay yang bertempat di Bogor ini tidak mempunyai ukuran yang besar dan melulu ada sebanyak dua buah saja. Jika kebetulan sedang ramai maka sobat mesti mengantri supaya dapat menikmati sensasi air hangat alami di lokasi ini.

Suasana yang disuguhkan oleh lokasi ini sanget sejuk sebab berada di area Taman Nasional Gunung Halimun Salak. Udaranya juga segar sampai-sampai akan membuat kerasan para pengunjung.

Lokasi Pemandian Air Panas Ciparay Bogor
Lokasi Pemandian Air Panas Ciparay Bogor
Pemandian Air Panas Ciparay Bogor beralamat di Kampung Ciparai Desa Gunung Sari Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Letaknya selama 5 km dari Gunung Salak Endah.

Fasilitas di Pemandian Air Panas Ciparay Bogor


Fasilitas, sarana dan prasarana yang disediakan oleh lokasi ini sudah lumayan memadahi sebab ada paling tidak warung penjaja makanan dan minuman, saung yang dipakai sebagai lokasi beristirahat serta penginapan yang tidak jauh dari tempat wisata.

Bagi kamu pengunjung yang datang dari luar wilayah dapat bermalam dan menginap di penginapan yang ada di sekitar kawasan wisata Pemandian Air Panas Ciparay Bogor.

Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Ciparay Bogor

Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Ciparay Bogor
Pemandian Air Panas Ciparay Bogor membanderol tiket masuknya dengan paling terjangkau. Berikut ialah biaya-biaya yang mungkin kamu keluarkan saat berada di tempat :

Harga Tiket Masuk Air Panas Ciparay Bogor :Rp. 4.000 per orang
Sewa saung tersingkap : Rp. 30.000,-
Sewa saung tertutup : Rp. 50.000,-
Harga penginapan berkisar mulai dari – Rp. 100 000,- – Rp. 300.000,- per malamnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive