Info Wisata & Liburan Keluarga

Selasa, 05 Maret 2019

Little Venice Bogor, Wisata Bernuansa Eropa di Kota Bunga - INFO WISATA KU

Info Wisata Ku
Little Venice Bogor, Wisata Bernuansa Eropa di Kota Bunga

Little Venice Bogor – Bogor tergolong ke dalam salah satu tujuan wisata terfavorit di Indonesia. Udaranya yang sejuk dengan panorama alam yang memikat menjadi daya tarik untuk para wisatawan. Banyak sekali objek wisata unik yang tak boleh kamu lewatkan. Salah satu yang lumayan unik ialah Little Venice yang tergolong dalam distrik Kota Bunga.


Wisata Little Venice Bogor

Kota Bunga merupakan area yang berdiri dilahan seluas 125 hektar. Konsep yang diangkat sangat menarik dan nyaris serupa dengan Kota Venesia yang terdapat di Italia. Oleh karena tersebut tempat ini disebut dengan Little Venice. Jadi andai sobat hendak melihat keindahan Kota Venesia sobat tak butuh jauh-jauh ke luar negeri. Cukup datang ke Jawa Barat dan keindahan Little Venice yang sangat serupa dengan aslinya.

Di lokasi ini pengunjung akan menyaksikan bangunan-bangunan dengan arsitektur serupa di Kota Venesia. Little Venice sebetulnya adalahpenginapan tetapi saat ini telah meningkat fungsinya menjadi area wisata. Banyak sekali spot-spot cantik yang dapat kamu gunakan guna berselfie ria.

Kota Bunga tak melulu menawarkan keindahan Little Venice, tidak sedikit sekali miniatur Kota lain laksana Eropa, Asia, bahkan miniatur Dunia Fantasi kepunyaan Kota Jakarta. Akan paling menyenangkan dapat melihat sekian banyak  bangunan dari sekian banyak  belahan dunia melulu dalam satu tempat. Di samping menghemat waktu kamu juga bisa menghemat biaya. Toh pemandanganya pun tak kalah cantik kok 😀 hehe

Wahana yang disediakan di Little Venice antara beda kapal, perahu, rubber boat, kapal missisipi, perahu naga, sepeda air, buble ball, banana boat, dan pun gondola. Dari sejumlah fasilitas yang disediakan di area ini, yang menjadi favorit untuk para pengunjung ialah Gondola. Karena Gondola adalahsarana transportasi khas kota Venesia. Jadi bila berangjangsana ke Little Venice belum menyeluruh rasanya andai tak menikmati sensasi menaiki gondola.

Gondola ini bakal mengantarkan kamu berkeliling merasakan suasana Little Venice selama tidak cukup lebih 15 menit. Pengunjung bakal disuguhi keindahan gaya arsitektur bangunan Kota Venesia yang paling romantis. Masing-masing wahana yang terdapat di area ini mempunyai harga tiket yang berbeda-beda. Sehingga andai sobat hendak mencobanya, sobat bakal dikenai ongkos tambahan di samping tiket masuk.

Kawasan Kota Bunga memiliki kemudahan yang lumayan lengkap dan memadahi. Beberapa diantaranya empang renang, empang pancing, arena fantasi, penewaan kuda, lapangan tenis, resto, penginapan, lokasi bermain anak dan masih tidak sedikit yang lainya. Untuk kemudahan umum lainya laksana tempat ibadah, sarana MCK dan lokasi parkir pun telah di bina dengan paling apik.

Tempat Wisata Little Venice Bogor

Harga Tiket Masuk Little Venice
Weekdays ( Senin s/d Jum’at )

Tiket guna anak-anak Rp. 20.000,-
Tiket guna orang dewasa Rp. 25.000,-


Weekend (Sabtu, Minggu dan Hari Libur Nasional)

Tiket guna anak-anak Rp. 30.000,-
Tiket guna orang dewasa Rp. 40.000,-
Tiket Fun Rp. 30.000,- per orang tergolong tiket masuk, missisipi boat dan gondola.


Tiket Wahana

Gondola / perahu = Rp. 15.000,- per orang – Kapasitas 3 orang
Kapal Mississipi = Rp. 15.000,- per orang – Kapasitas 20 orang
Perahu bebek kecil = Rp. 40.000,- per orang – Kapasitas 4 orang
Perahu bebek besar = Rp. 80.000,- per orang – Kapasitas 8 orang
Perahu bebek motor = Rp. 15.000,- per orang – Kapasitas 9 0rang
Sepeda air kecil = Rp. 20.000,- per orang – Kapasitas 2 orang
Sepeda air besar = Rp. 40.000,- per orang – Kapasitas 4 orang
Banana boat = Rp. 25.000,- per orang – Kapasitas 5 orang
Perahu naga = Rp. 15.000,- per orang – Kapasitas 9 orang
Battery car = Rp. 10.000,- per coin
Sniper = Rp. 15.000,- per 40 butir peluru
Wisata Little Venice Kota Bunga

Lokasi Little Venice Kota Bogor
Little Venice Kota Bunga Bogor sebetulnya tidaklah bertempat di Bogor tetapi di Cianjur, Jawa Barat tepatnya di Desa Sukanagalih, Pacet, Puncak, Cipanas, Kabupaten Cianjur Jawa Barat. Namun masyarakat lebih mengenal dengan sebutan Little Venice Bogor. Tempat ini berjarak tidak cukup lebih 44 kilometer dari Kota Bogor jila melewati Jl. Raya Ciawi-Cianjur pengunjung membutuhkan waktu selama 2 jam. Jika pengunjung berangkat dari Kota Jakarta melewati Jl. Tol Jagorawi berjarak selama 87 kilometer dengan masa-masa tempuh selama 3 jam. Perkiraan masa-masa ini andai tidak mengalami tantangan ataupun macet.



Penginapan di Little Venice
Kerena memang sebetulnya Little Venice adalahpenginapan telah tentu sobat tak perlu cemas lagi bila hendak bermalam dikawasan ini. Berbagai macam penginapan dengan harga yang bervariasi sudah disediakan. Anda melulu perlu menyesuaikan budget yang kamu miliki.

Jam Buka Little Venice Kota Bunga
Little Venice Kota Bunga buka pada pukul 08.00 sampai pukul 16.00 pada hari senin sampai jumat. Sedangkan pada hari sabtu, minggu dan hari cuti mulai buka pada pukul 08.00 sampai 18.00. Pada hari Selasa dan Rabu obyek wisata ini tutup.

Demikian info wisata Little Venice Kota Bunga Bogor yang bisa kami sajikan. Semoga dapat meningkatkan wawasan wisata kamu dan menjadikan liburan kamu semakin berkesan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive