Info Wisata & Liburan Keluarga

Minggu, 03 Maret 2019

Taman Safari Cisarua Bogor - INFO WISATA KU

Info Wisata Ku
Taman Safari Cisarua Bogor



Taman Safari Cisarua Bogor Indonesia – Halo sobat cariinfoyuk.com, apa yang sobat pikirkan ketika mendengar kata Taman Safari? Pasti yang terbersit dipikiran sobat melulu satwa kan. Taman Safari ialah sebuah lokasi wisata keluarga, yang berorientasi dengan satwa di alam bebas. Alam bebas yang dimaksud disini bukanlah laksana hutan liar, tetapi suatu lokasi satwa yang dibentengi oleh Pemerintah.

Satwa-satwa yang sedang di Taman Safari tidak dikurung didalam kandang sempit, melainkan diserahkan tempat laksana dihabitat pribumi mereka. Para wisatawan yang berangjangsana ke Taman Safaripun, jangan mengagnggu habitat mereka. Pengunjungpun jangan masuk ke area satwa secara langsung, tanpa pemantauan dari petugas ditempat. Kali ini kami akan menyerahkan informasi tentang Taman Safari tepatnya ialah Taman Safari Cisarua Bogor.

Taman Safari Cisarua Bogor


Taman Safari Cisarua Bogor, mempunyai tidak cukup lebih 2.500 satwa dari 280 spesies satwa. Kawasan wisata ini dikelilingi lebih dari 5.000 pepohonan. Yang unik dari Taman Safari itu adalah, bahwa luas taman wisata tidak cukup lebih 168 hektare. Jadi keadaan saat kamu berwisata di Taman Safari tersebut, laksana berada di Alam Bebas.

Di samping dengan keindahan alam dan satwanya, Taman Safari tersebut pun menyediakan sekian banyak  sarana Edukasi dan Rekreasi. Taman Safari Cisarua Bogor adalahtempat yang paling cocok, menjadi destinasi wisata keluarga.

Lokasi wisata taman safari bogor
Taman Safari Bogor adalahTaman satwa yang terbesar di Indonesia. Lokasi Taman Safari Cisarua Bogor sedang di Desa Cibeureum Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Tepatnya di Jalan Raya Puncak No. 601, Cibeureum, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat yang familiar dengan area Puncak di Bogor. Taman Safari Bogor berada pada elevasi antara 900 – 1800 meter diatas permukaan laut (mdpl), dan mempunyai suhu antara 16 – 24 derajat Celcius.

Harga Tiket masuk
Harga tiket masuk guna dewasa Rp. 240.000 include tiket terusan masuk istana panda. Bagi anak-anak Rp. 210.000 include terusan istana panda. Biaya parkir mobil Rp. 20.000. Harga tiket telah termaksuk istana panda dan permainan anak-anak. Kalau tanpa masuk istana panda kurangi saja Rp. 70.000. Berdasarkan keterangan dari kami lebih baik beli terusan, biar dapat melihat istana panda dan kehidupannya. Bagus kok, dapet view dan tidak sedikit stand potret booth panda serta hewan lain.

Apa yang unik dari Taman Safari Cisarua Bogor?
Pertunjukan Atraksi Satwa

Wisatawan yang berangjangsana dapat menyaksikan dan menikmati, sekian banyak  macam atraksi-atraksi satwa yang telah terlatih dengan baik. Di Taman Safari bogor lebih dikenal dengan show theater action. Pertunjukan atraksi satwa ini paling dinikmati, khususnya oleh anak-anak. di samping menyuguhkan atraksi-atraksi yang menarik, peragaan ini pun sebagai pendidikan untuk pengunjung. Dimana mengajarkan sekian banyak  edukasi dan wawasan yang bertajuk menjaga kelestarian lingkungan. Jadi pastikan untuk menyaksikan atraksi-atraksi satwa itu dengan buah hati tersayang anda.

Pertunjukan Atraksi Satwa itu terbagi menjadi 9 pertunjukan, berikut sejumlah pertunjukannya :

1. Birds Of Prey Show
2. Cowboy Show
3. Dolphins Show
4. Elephants Show
5. Globe Of Death
6. Safari Theatre
7. Sea Lions Show
8. Tiger Show
9. Various Animal Show

Berinteraksi dengan satwa secara langsung
Hal unik yang anda dapatkan, di Taman Safari Cisarua Bogor ialah bisa dapat berinteraksi langsung dengan satwa. Baik satwa yang telah jinak maupun liar. Dengan keadaan alam bebas yang dikelilingi pepohonan dan berlaskan rumput, sobat bisa melihat hewan secara dekat. Buat pengunjung ini ialah pengalaman yang paling menarik, lagipula bagi anak-anak.

Untuk berinteraksi langsung dengan satwa, kamu hanya butuh menaiki mobil dan mengarungi rute yang telah disediakan. Para pengelola menyerahkan 45 menit dalam satu lintasan. Satwa disana seringkali sudah terbiasa dengan kehadiran semua wisatawan ,dan bakal mendekati mobil semua wisatawan. Sobat pun dapat memberi santap mereka melewati jendela mobil anda, tetapi hati-hati untuk anak-anak tidak jarang kali dalam pengawasan.

Tidak perlu cemas dengan satwa yang mengamuk, asalkan sobat bisa bersikap dengan lembut untuk mereka. Lalu bagaimana dengan wisatwan yang tidak memiliki mobil pribadi? Tenang, disana memfasilitasi jasa sewa mobil baik dengan sopir maupun tanpa supir. Perlu diketahui saat kamu memasuki area satwa, tidak boleh pernah memakai klakson mobil . Karena klakson mengakibatkan satwa menjadi tidak tenang. Saat dikawasan satwa karnivora tidak boleh keluar dari mobil, tanpa pemantauan dari petugas yang sedang bertugas.
kursusotomotifterbaikmajalengka
Berbagai macam Wahana Permainan

Taman Safari Cisarua Bogor pun menyediakan, sekian banyak  macam wahana permainan. Sangat disayangkan untuk sobat andai berwisata ke Taman Safari, tanpa merasakan Wahana Permainannya. Wahana Permainan yang ditawarkan oleh Taman Safari, bisa dinikmati oleh seluruh umur. Ada wahana permainan yang memang diutamakan untuk anak-anak, dan ada pun buat orang dewasa. Wahana Permainan ini tidak melulu memberikan permainannya saja bakal tetapi pun memberikan Wawasan Edukasi untuk wisatawannya. Jadi tidak boleh sia-siakan waktu kamu dengan tidak merasakan asyiknya Wahana Permainan yang ditawarkan oleh Taman Safari Cisarua Bogor.

Berikut sejumlah Wahana Permainan yang ditawarkan :

1. Angsa Terbang
2. Bom-bom Car
3. Gajah Terbang
4. Rumah Hantu
5. Kereta Baby Zoo
6. Kincir Raksasa
7. Mandi Bola
8. Sepeda Air
9. Sepeda Layang
10. Spinning Boat
11. Dan masih tidak sedikit lagi.

Menikmati Suasana Safari Night

Safari Night ialah wisata dimalam hari dengan munggunakan Kereta Api mini. Kereta api mini adalahfasilitas, yang telah disediakan oleh Taman Safari Cisarua Bogor. Safari Night ini seringkali diadakan di tiap akhir pekan, yang beroperasi pada pukul 19.00 WIB. Dengan berwisata Safari Night ini, saya dan anda bisa menikmati dan meneliti aktivitas-aktivitas satwa pada malam hari. Selain tersebut kita pun disuguhkan dengan atraksi-atraksi malam, laksana atraksi peragaan api yang paling mengagumkan. Jadi bikin sobat yang berwisata ke Taman Safari Cisarua Bogor di akhir pekan, tidak boleh lewatkan wisata Safari Night ini.

Wisata Air di Safari Waterpark


Di samping menawarkan indahnya sekian banyak  satwa dan wahana permainannya, Taman Safari Cisarua Bogor pun menyediakan suatu wisata air. Wisata air sesuai bagi kamu yang suka berenang, recomended segarnya air di empang renang yang besar. Safari Waterpark pun menyediakan, sekian banyak  wahana yang tak kalah unik seperti trayek seluncur yang menantang. Wahana air khusus guna anak-anak juga, terdapat di Safari Waterpark. Safari Waterpark sangatlah sesuai untuk berwisata dengan keluarga, dengan merasakan wisata air yang mengasyikkan. Sobat pun dapat menyantap sekian banyak  makanan kuliner, yang tak kalah lezatnya di Safari Waterpark.

Serunya Tracking dan Outbond

Taman Safari Cisarua Bogor pun menyediakan, wisata yang khusus untuk sobat yang hendak menyusuri Taman Safari dengan jalan kaki yang dikenal dengan “Safari Trek”. Safari Trek ini ditawarkan dengan sekian banyak  paket, mulai dari 4 km sampai 9 km. Anda bakal menikmati sekian banyak  pengalaman yang menantang, sebab rute safari trek seringkali melewati sungai, air terjun. Ada pun paket yang mempunyai rute untuk mengerjakan Flying Fox dan Rope Climbing. Jadi bagi kamu yang paling suka dengan petualangan tidak boleh lewatkan serunya Tracking dan Outbond yang ditawarkan oleh Taman Safari Cisarua Bogor.

Istana Panda Sebagai Wahana Terbaru

Istana panda adalahwahana teranyar di taman safari. Wahana ini diresmikan tanggal 26 november 2017. Kelebihan wahana baru ini, anda akan menyaksikan tingkah laku 2 panda yang berasal dari china. Panda ini sengaja dipinjamkan dari china, guna melestarikannya di indonesia. Panda yang bermunculan tanggal 4 agustus 2010 ini dinamai cai tao, sementara yang mempunyai nama Hu Chun ini bermunculan pada tanggal 8 nopember 2010. Cai Tao berjenis kelamin jantan sementara Hu Chun berjenis kelamin betina.

Tiket masuk taman safari panda Rp. 70.000/orang, andai tidak menunaikan tiket paketan. Untuk berangjangsana ke wahana istana panda ini, tidak dapat menggunakan kendaraan pribadi. Jikalau darurat mengendari individu ke taman safari, sobat mesti memparkirkan kendaraan terlebih dahulu di lokasi parkir. Tenang sobat pengelola sudah meluangkan shuttle bus sebagai kemudahan menuju istana panda. Jadi sobat hannya menantikan di shelter eksklusif istana panda, sesudah menyimpan kendaraan dari parkir.

Demikian informasi tentang Wisata Taman Safari Cisarua Bogor yang bisa saya berikan. Terimakasih dan semoga informasi ini berfungsi bagi kamu yang hendak berwisata ke Taman Safari tersebut.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive