Info Wisata & Liburan Keluarga

Selasa, 05 Maret 2019

Pemandian Air Panas Ciseeng (Tirta Sanita) di Bogor - INFO WISATA KU

Info Wisata Ku
Pemandian Air Panas Ciseeng (Tirta Sanita) di Bogor

Pemandian Air Panas Ciseeng – Jika Bandung mempunyai Pemandian Air Panas Ciater, maka Bogor memiliki empang pemandian Air Panas Tirta Sanita. Pemandanganya juga tak kalah keren sebab menyajikan view dari ketinggian. Pemandangan ini terbilang paling langka sampai-sampai menjadikannya menarik dan memikat.

Pemandian Air Panas Ciseeng (Tirta Sanita) Bogor 

Berendam di pemandian Air Panas Tirta Sanita adalahpilihan yang tepat bagi kamu untuk mencungkil penat. Banyaknya kegiatan akan mendadak terlupakan ketika kamu melihat panorama alam yang disuguhkan. Karena tak melulu indah, lokasi ini nampak begitu mengagumkan.

Air Panas Tirta Sanita adalahciptaan tuhan yang patut disyukuri dan dikembangkan potensinya. Saat ini tempat ini sudah dikelola dengan lumayan baik. Dibangun pula sekian banyak penunjang wisata lainnya guna menyerahkan pelayanan terbaik untuk pengunjung. Tak heran andai tempat ini tidak jarang kali ramai pengunjung baik saat hari cuti maupun hari biasa.

Sama halnya dengan pemandian air panas pada umumnya, area Tirta Sanita juga mempunyai air yang berisi mineral bermanfaat. Bersumber dari gunung kapur Air Panas Tirta Sanita diandalkan mampu menyembuhkan sekian banyak penyakit. Air yang mempunyai suhu lumayan tinggi ini pun baik guna kesehatan tulang dan sendi.

Selain merasakan efek relakasasi kamu dapat menikmati pekerjaan seru lainnya. Telah dibangun kemudahan outbond, flying fox dan wahana menantang lainnya supaya wisata kamu terasa lebih menyenangkan. Tempat wisata ini sangat sesuai digunakan untuk menguras waktu liburan akhir pekan kamu bersama keluarga.

Pemandian Air Panas Ciseeng Bogor 1

Lokasi Pemandian Air Panas Ciseeng
Pemandian Air Panas Tirta Sanita bertempat di Ciseeng, Bojong Indah, Parung, Bogor, Jawa Barat. Jaraknya melulu sekita 27 kilometer dari Pusat Kota Bogor. Aksesnya lumayan baik dan bisa ditempuh memakai kendaraan individu maupun kendaraan umum.

Pemandian Air Panas Ciseeng Bogor


Harga Masuk Pemandian Air Panas Ciseeng
Untuk bisa berendam di Air Panas Tirta Sanita kamu tak butuh mengeluarkan tidak sedikit biaya. Harga tiket guna anak-anak Rp.5000,- sementara untuk orang dewasa Rp.5000,- pada hari Senin sampai Jumat dan Rp.6000,- guna hari cuti nasional dan akhir pekan. Biaya ini tidaklah seimbang dengan panorama alam yang disuguhkannya.

Jika hendak menikmati perendaman secara private kamu dapat mencarter kamar mandi VIP. Meskipun disebut VIP tetapi harganya tidak laksana yang kamu bayangkan. Anda melulu perlu merogoh kocek sebesar Rp.10.000,- guna dapat menikmati kemudahan ini. Kamar mandi ini hanya dapat digunakan oleh satu orang yaa 🙂 Tidak diperkenankan guna dua orang meskipun dengan suami atau istri anda.

Sedangkan andai sobat hendak menjajal pekerjaan extreme laksana outbond dan beda lain kamu akan dikenai ongkos tersendiri diluar ongkos tiket masuk. Tak usah khawatir sebab untuk merasakan segala wahana dikawasan ini tidak akan menciptakan dompet kamu jebol hehehe 😀

Wisata Pemandian Air Panas Ciseeng
OutBond Pemandian Air Panas Ciseeng



Jam Operasional Air Panas Tirta Sanita
Tirta Sanita beroperasi masing-masing hari mulai hari Senin sampai Minggu tanpa pengecualian. Tempat wisata ini mulai beroperasi pada pukul 07.00 sampai 20.00 WIB. Tidak terdapat waktu trafik tertentu untuk tempat ini, sehingga kamu bisa mengunjunginya kapan saja.

Bagi sobat traveller yang berasal dari luar wilayah dapat bermalam di dekat Jalan Raya Parung. Disana kamu dapat mengejar penginapan dan hotel dengan harga yang lumayan bervariasi. Seperti yang kami ketahui ada dua hotel dekat Air Panas Tirta Sanita yaitu Hotek Parung Transit dan Parunk Hotel & Resto. Hotel-hotel ini dapat kamu pesan secara online melewati ponsel anda.

Fasilitas umum lainnya laksana warung santap dapat kamu temukan dikawasan ini. Untuk lokasi parkir, kemudahan MCK dan mushola pun telah dibangun lumayan apik.Dengan kemudahan dan sarana yang menyeluruh pengunjung tak butuh menghawatirkan apapun saat berwisata di lokasi ini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive