Info Wisata & Liburan Keluarga

Kamis, 07 Maret 2019

Situ Cisanti Bandung – Keindahan Hulu Sungai Citarum yang Mempesona - INFO WISATA KU

 Info Wisata Ku 
Situ Cisanti Bandung – Keindahan Hulu Sungai Citarum yang Mempesona

Situ Cisanti Bandung – Bandung Selatan pun memiliki tidak sedikit obyek wisata yang bisa dibanggakan. Pada peluang ini kami bakal merekomendasikan satu obyek wisata di Bandung unsur Selatan yang mempunyai pemandangan yang menyejukkan hati dan mendinginkan pikiran yaitu Situ Cisanti Bandung.

Sungai Citarum yang menjadi unsur dari kehidupan penduduk masyarakat Bandung ternyata berhulu di Situ Cisanti Bandung yang indah. Kawasan wisata yang tenang ini menjadi destinasi wisata penduduk Bandung dan sekitarnya guna menghilangkan penat.



Wisata Alam Situ Cisanti Bandung
Situ Cisanti Bandung adalahsumber mata air yang sedang di kaki Gunung Wayang. Kawasan ini mempunyai pemandangan yang estetis dan tenang. Tempat yang asri ini pun jauh dari kata polusi udara.

Obyek wisata Situ Cisanti Bandung yang hijau ini dikelilingi oleh sejumlah gunung laksana gunung wayang, gunung bedil, gunung malabar, dan gunung rakutak. Tempat wisata ini tidak jauh dari perkebunan teh pangalengan sehingga kamu dapat datang kekedua lokasi ini sekaligus.

Daya Tarik Situ Cisanti Bandung
Karena mempunyai panorama alam yang mengagumkan Situ Cisanti Bandung sangat sesuai untuk lokasi berfoto. Gambar yang didapatkan akan menjadi gambar yang rapi dan sempurna.

Kawasan wisata yang sejuk ini mempunyai luas total 10 hektar dengan view pegunungan hijau yang mengagumkan. Daya tarik beda dari Situ Cisanti Bandung ialah adanya 7 (tujuh) mata air yaitu pangsiraman,Cikawedukan, Cikahuripan, Cisadane, cikoleberes, Cihaniwung dan Cisanti.

Bisa disebutkan bahwa Situ Cisanti Bandung adalahtempat wisata yang murah meriah dan sesuai digunakan guna berwisata bareng keluarga. Tempatnya yang nyaman serta dibekali dengan sekian banyak  fasilitas akan menciptakan pengunjung merasa kerasan berlama-lama di lokasi.



Lokasi Situ Cisanti Bandung
Situ Cisanti Bandung beralamat di Kampung Pejaten, desa Tarumajaya, kecamatan Kertasari kabupaten Bandung. Jaraknya tidak jauh dari Pusat Kota Bandung yakni melulu 60 kilometer saja. Diperkirakan memerlukan waktu tempuh selama dua jam.

Harga Tiket Masuk Situ Cisanti Bandung
Untuk harga tiket masuk yang dikenakan oleh area ini paling murah. Anda melulu perlu membayar ongkos sebesar Rp.7.500,- Murah sekali bukan guys ?

Jam Buka Situ Cisanti Bandung
Situ Cisanti Bandung beroperasi masing-masing hari dari hari senin sampai hari minggu mulai pukul 8 pagi sampai pukul 5 sore. Anda bisa datang kapan saja tanpa mesti bingung bakal waktu trafik tertentu.


Fasilitas di Situ Cisanti Bandung
Fasilitas di Situ Cisanti Bandung sudah lumayan lengkap. Diantaranya ada area parkir yang luas, kedai makanan, lokasi ibadah dan masih tidak sedikit lagi yang lainnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive