Info Wisata & Liburan Keluarga

Selasa, 05 Maret 2019

Pantai Anyer - INFO WISATA KU

Info Wisata Ku
Pantai Anyer
Alamat: Jl. Raya Anyer-Sirih, Sindanglaya, Serang, Banten 42167, Indonesia


Anda tentu sangat mengenal atau sangat tidak merasa pernah mendengar nama suatu tempat wisata di Banten ini, Pantai Anyer. Sebuah area wisata pantai yang menyimpan sekian banyak  nikmat liburan serta daya tarik pemandangan setiap pantai yang berbeda. Satu sama beda saling mempunyai pesona yang tidak akan menciptakan pengunjung bosan. Apalagi objek wisata di dalamnya yang beragam.

Kawasan pantai Anyer ini memiliki pelbagai jenis pentai yang rata-rata sudah paling populer di mata wisatawan. kita tidak akan kendala menemukan foto-foto canggih pantai Anyer sebab memang pemandangan alam pantai yang disuguhkan paling elok. Lokasinya berada Jalan Raya Sawahan Banten, tepatnya di desa Bulakan, Cinangka, Kecamatan Serang, Provinsi Banten.

Harga Tiket Masuk Pantai Anyer
Informasi tentang ongkos tiket suatu tujuan wisata tersebut penting guna diketahui. Karena informasi ongkos tersebut bisa memudahkan kamu dalam memperkirakan berapa uang guna berwisata. Untuk berangjangsana ke area pantai Anyer, kamu hanya dikenai tiket masuk Rp 5.000,-/orang. tetapi untuk menginjak setiap wisatanya dikenakan ongkos lagi tergantung lokasi yang kamu kunjungi.

Rute Menuju Lokasi Pantai Anyer
Sebenarnya untuk mengarah ke ke pantai di kabupaten Serang ini terdapat sejumlah jalur alternatif, supaya menghindari macet di kota. Misalnya jalur yang dibuka dari pintu terbit tol Cilegon unsur timur mengarah ke ke kota Ciwandan. Kemudian kamu lanjut ke Pasar sampai tiba di Pantai Anyer. Jalur ini dahulu agak tidak banyak rusak, tetapi sekarang telah lebih baik sehingga kamu akan merasa nyaman.

Masih terdapat jalur pilihan yang bertolak belakang untuk anda. Anda dapat berangkat dari Jakarta mengarah ke ke tol Serang Timur. Lalu lanjut mengarah ke ke Kabupaten Serang, Banten. ari sini silakan kamu menuju ke jalan Sudirman sampai sampai di jalan A. Yani. Sesampainya di sana, masuklah ke wilayah Ciceri dengan melalui Mall Serang dan Alun-alun kota Serang.

Dari pusat kota itu silakan kamu segera mengarah ke ke Kantor Gubernur lantas belok ke arah kanan. Sekitar 50 meter kamu harus belok ke arah kiri yaitu mengarah ke ke jalan Mayor Safei. kita akan mengejar sebuah lampu merah kesatu. Di lokasi tersebut terdapat suatu minimarket, kemudian beloklah ke kiri.

Dari lokasi itu kamu akan hingga di pertigaan Kepandean kemudian menujulah ke Jalan Jidin. 100 meter dari lokasi tersebut kamu akan mengejar simpang Brimob. Beloklah ke kanan setelah tersebut lanjutkan perjalanan mengarah ke ke Taktakan. Setelah itu, melaju ke Gunung Sari kemudian Mancak sampai akhirnya kamu sampai di suatu pasar (pasar Anyar). kita nantinya bakal segera mendarat di pantai Anyer.

Atau kamu juga dapat melewati jalur yang lain contohnya dari Jalur Palima. Dari Palimaanda melulu perlu mengekor jalur ke Ciomas dan Cinangka untuk lantas tiba di suatu Pasar Teneng. Lalu ikuti jalan mengarah ke ke wilayah pantai Anyer. Beberapa rute di atas bisa kamu pilih dan pakai mana yang lebih mempermudah perjalanan wisata serta lebih cepat, tergantung dari mana kamu memulai perjalanan.

Objek Wisata di Pantai Anyer
Apa saja keseruan yang dapat dapatkan bila berangjangsana ke pantai Anyer ? Berikut ini adalahsemua objek wisata yang sedang di Pantai Anyer.

1. Pantai Jambu Anyer

Pantai Jambu Anyer



Pantai yang kesatu yakni pantai Jambu Anyer, yang berlokasikan di Bulakan kota Cinangka. Di pantai ini tak melulu susur pantai saja yang bisa kamu lakukan untuk merasakan pemandangan alam. Namun kamu juga dapat melihat bebatuan karang yang melengkapi indahnya daya tarik sunset. Pantainya juga bersih dengan akses yang sangat mudah untuk dilalui.

2. Pantai Karang Bolong Anyer

Pantai Karang Bolong Anyer

Terdapat suatu pantai menarik di area Anyer ini yakni pantai Karang Bolong Anyer. Sesuai dengan namanya, pantai karang bolong, adalahpantai dengan daya tarik karang raksasa yang berlibang ditengahnya sehingga kamu bisa melewatinya laksana terowongan. Ada anak tangga yang bisa kamu naiki untuku hingga di atasnya. Sehingga kamu bisa menemukan spot view yang lebih indah.

3. Pantai Florida Anyer

Pantai Pasir Putih Florida Anyer

Pantai Florida yang adalahbagian dari pantai Anyer ini terletak di Jalan Karang Bolong. Di dalam pantai yang apik dan bersih ini ada beraneka aneka objek wisata yang tidak mungkin menciptakan liburan kamu terasa jenuh dan itu-itu saja. Anda dapat menikmati wahana dan keindahannya seharian penuh. Pasir yang lembut dengan suara ombak sampai pantai biru berpadu menjadi daya tarik yang berbeda.

4. Pantai Marina

Tak melulu pantai Florida, ternyata masih terdapat lagi pantai canggih lainnya laksana pantai yang mempunyai nama pantai Marina. Tidak perlu cemas akan wisata dan objek wahana yang ditawarkan, sebab di pantai Marina tersedia kemudahan yang menyeluruh untuk menyokong keseruan merasakan objek wisata di pantai tersebut. Anda mesti mengupayakan wahana parasailing, thundercats boat, banana boat, mable, dan objek lainnya.

5. Pantai Sambolo

Destinasi yang wajib kamu coba keseruannya di pantai Anyer ialah pantai Sambolo. Tak heran andai pantai ini paling ramai oleh wisatawan yang datang dari sekian banyak  kota bahkan negara. Hal ini sebab sajian view ala pantai yang eksotis serta kemudahan wisata yang mencukupi di sana. Bermacam objek wisata juga bisa kamu dapatkan di pantai Sambol seeprti ATV, Parasailing, menaiki banana boat, dan beda sebagainya.

6. Pantai Cibereum

Pernah bermain ke pantai Ciberemu? Jika belum pernah, kamu patut mengupayakan mengunjunginya di hari cuti atau akhir minggu. Pantai ini familiar dengan keadaan yang nyaman dengan kesejukan angin semilir pantai serta adanya pepohonan kelapa yang paling rindang.

7. Pantai marbella

Banana Boat Pantai Marbella Anyer

Pantai yang terletak di desa Bandulu ini tak jarang dikunjungi wisatawan sampai membludak di akhir pekan. Pantai yang dikenal dengan nama Marbella ini menyajikan pemandangan rindang ala pantai. Adanya saung-saung pun pondok dapat dimanfaatkan oleh pengunjung sebagai lokasi beristirahat. Ditemani dengan suara ombak yang menggulung serta sejuknya semilir angin.

8. Pantai Pulau Merak

Di pantai anyer, usahakanlah untuk menyeberang ke pulau merak dengan memakai perahu yang telah disiapkan oleh pengelola. Anda melulu perlu memabyar ongkos paket penyeberangannya dengan harga terjangkau. Di pulau ini, tidak sedikit ada vegetasi pantai yang rimbun. kita juga dapat beristirahat di sana seraya sesekali memungut gambar daya tarik alam dari pula tersebut.

9. Pantai Pulau Sangiang

Tak melulu pulau Merak, pantai Anyer mempunyai pesonanya yang beda di pulau Sangiang. Posisi pulai ini ialah di selat Sunda dan masuk kabupaten Serang. Uniknya, kamu bisa menikmati sensasi menaiki perahu guna berkeliling atau menyeberang ke pulau ini.

10. Pantai Pulau Umang

Di samping pulau Sangaian dan pulau Merak, ada suatu pulang mempunyai nama pulau Umang yang mempunyai pantai eksotis, tak kalah dengan pantai-pantai Anyer lainnya. Akses mengarah ke pantai ini sangat gampang dan disediakan speedboat maupun perahu yang bisa kamu sewa. Anda dapat menikmati serunya snorkeling dan berenang di pantai.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive