Info Wisata & Liburan Keluarga

Jumat, 01 Maret 2019

Wisata Kebun Teh Cipasung, Suguhan Alam di Majalengka yang Indah - INFO WISATA KU

Info Wisata Ku
Wisata Kebun Teh Cipasung, Suguhan Alam di Majalengka yang Indah



Wisata Kebun Teh Cipasung, Suguhan Alam di Majalengka yang Indah - Kebun Teh Cipasung adalahobyek wisata yang terdapat di distrik Majalengka dan berbatasan dengan Kabupaten Tasik. Perkebunan teh cipasung bertempat di Desa Cipasung Kecamatan Lemahsugih dengan luas lokasi sekitar 58 Hektar yang dikelola oleh Koperasi Buana Mukti. Bila di tempuh dari pusat kota Majalengka berjarak selama 59 km.

Obyek Wisata Kebun Teh Cipasung Majalengka
Wisata Kebun Teh Cipasung menyuguhkan keindahan alam yang tak kalah unik dari objek wisata lainnya yang berada di dekat Kabupaten Majalengka maupun di luar Kabupaten Majalengka. Tetapi, akses jalan menuju tempat wisata ini tidak cukup memadai sebab belum terdapat angkutan umum. Disarankan masing-masing pengunjung yang berencana berwisata ke kebun teh Cipasung memakai kendaraan beroda dua, sebab bila memakai kendaraan roda empat akan merasakan sedikit kesulitan, melihat situasi jalan yang masih seadanya, turun, naik dan terjal. Saat hari libur, area kebun teh Cipasung seringkali ramai pengunjung. Sedangkan guna harga tiket masuk ke tempat kebun teh yakni Rp 3.500/orang.

kursusotomotifterbaikmajalengka
Semua kendala dan kendala saat perjalanan bakal terbayar ketika kamu sampai di kebun teh Cipasung. Disana kamu akan menyaksikan keindahan hamparan kebun teh dengan keadaan yang paling sejuk dan bila sedang beruntung, dapat menyaksikan para petani teh yang sedang memetik teh. Untuk kemudahan yang terdapat di objek wisata ini masih simpel yakni warung kecil yang seringkali dimanfaatkan semua pengunjung guna menitipkan kendaraan, dan melanjutkan perjalanannya mengelilingi kebun teh Cipasung dengan jalan kaki sembari merasakan pemandangan alam yang indah di dekat kebun teh.

Panorama perkebunan teh Cipasung sungguh memanjakan mata, hamparan tumbuhan teh menghijau di lereng-lereng bukit, udara sejuk dan terkadang berkabut menciptakan pengunjung kerasan berlama-lama di kebun teh Cipasung ini.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive