Info Wisata & Liburan Keluarga

Senin, 04 Maret 2019

Masjid Islamic Center Indramayu Bikin Penasaran Warga Luar Daerah Kabupaten Indramayu - INFO WISATA KU

Info Wisata Ku
 Masjid Islamic Center Indramayu Bikin Penasaran Warga Luar Daerah
Kabupaten Indramayu



Masyarakat dalam dan luar daerah Indramayu memadati halaman depan area Masjid Syekh Abdul Manan Islamic Center.




INDRAMAYU-Belum lama diresmikan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, keberadaan Masjid Syekh Abdul Manan Islamic Center sudah dikenal hingga luar daerah. Pasalnya karena menjadi daya tarik, masjid ini dikunjungi oleh masyarakat dari berbagai daerah.

Warga Kabupaten Subang, Taqiudin (48) mengaku menyempatkan diri datang dan melihat-lihat Masjid Syekh Abdul Manan Islamic Center karena penasaran dengan kemegahan masjid itu. Masjid tersebut pasalnya ramai diperbincangkan di media sosial. “Di media sosial saja sudah menyebar. Saat diresmikan juga ada beritanya. Saya dan keluarga jadi penasaran. Semegah dan seindah apa sih? Ternyata memang sangat indah dan megah,” jelasnya.

kursusotomotifterbaikmajalengka
Sementara Warga Kabupaten Majalengka, Endi (50) datang bersama anggota keluarga lainnya untuk melihat secara langsung Masjid Islamic Centre itu. Setelah menikmati suasana masjid, Endi menilai Islamic Centre sangat nyaman dan bersih, sehingga cocok menjadi destinasi wisata religi di Indramayu.  “Saya dan keluarga sengaja mampir untuk salat sekaligus melihat-lihat. Ternyata memang luar biasa bagusnya dan sangat nyaman untuk menjadi tempat ibadah,” ujarnya.

Sementara, Kartono (46) salah satu masyarakat Indramayu mengaku sangat bangga dengan adanya Masjid Syekh Abdul Manan Islamic Center Indramayu. “Mudah-mudahan masjid ini bisa jadi pusat peradaban di Indramayu dan Indramayu semakin religius,” ujarnya.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive