Info Wisata & Liburan Keluarga

Selasa, 05 Maret 2019

Desa Wisata Bejalen Ambarawa – Tempat Selfie Paling Nge-Hits di Semarang - INFO WISATA KU

Info Wisata Ku
Desa Wisata Bejalen Ambarawa – Tempat Selfie Paling Nge-Hits di Semarang

Hello Guys, kali ini Wisatabagus.net bakal mengajak kamu berwisata di Desa Wisata Bejalen Ambarawa. Tempat wisata yang konsepnya nyaris serupa dengan Kampung Warna-warni di Malang ini tengah ngehits dan unik para traveller.



Desa Wisata Bejalen Ambarawa
Desa Wisata Bejalen Ambarawa adalahdesa wisata yang terletak di bantaran Sungai Kalipanjang. Sebuah desa yang letaknya di bantaran kali ini disulap sedemikian rupa sehingga unik perhatian masyarakat.

Sama urusan nya dengan Kampung Jodipan di Malang atau Kampung Warna-warni di Jogja, Desa Wisata Bejalen Ambarawa pun menyuguhkan suatu desa dengan warna-warni yang paling menarik.

Tembok dan dinding lokasi tinggal di Desa ini dicat dengan sekian banyak  warna yang gampang kelihatan sehingga tampak cerah. Kesan ceria bakal langsung kamu dapatkan setibanya di desa wisata yang menarik ini.

Daya tarik dari area ini pasti saja terletak dari perpaduan sekian banyak  warna cat lokasi tinggal yang beragam. Tak melulu di beri warna, dinding-dinding tersebut pun diberi sekian banyak  gambar yang menarik.

Trend selfie dan fotografi yang sedang booming nampaknya dimanfaatkan dengan baik oleh lokasi ini. Terbukti ketika ini area ini sudah memiliki tidak sedikit pengunjung.

Banyak traveller yang penasaran dengan lokasi ini dan lantas mengabadikan gambar serta mempostingnya di social media. Penggunaan dar social media ini nyatanya turut menguntungkan Desa Wisata Bejalen Ambarawa.

Saat ini Desa Wisata Bejalen Ambarawa adalahsalah satu area wisata terfavorit dan menjadi top trending topik di Google kurun masa-masa sebulan terakhir. Sobat pasti pun penasaran kan ?


Fasiltas di Desa Wisata Bejalen Ambarawa
Keunggulan beda dari Desa Wisata Bejalen Ambarawa ialah adanya perangkat penunjang kegiatan selfie, wefie maupun kegiatan fotografy lainnya. Telah disediakan sepeda onthel dan pun motor vespa di sejumlah spot.

Fasilitas penunjang wisata ini pastinya semakin menciptakan sobat energik untuk mengerjakan pengambilan gambar yaa guys 🙂 Salah satu spot yang pun menarik perhatian ialah jembatan warna-warni yang letaknya masih dalam satu area Desa Wisata Bejalen. Jembatan ini di beri cat dengan pelbagai warna yang unik sehingga tampak indah.

Sungai Kalipanjang yang bermuara di Danau Rawapenng ini tampak asri. Hal ini dikarenakan penduduk masyarakatnya paling sadar akan kesucian lingkungan.

Jika berwisata dikawasan ini sobat berlangsung kaki merasakan indahnya rumah-rumah berwarna-warni sepanjang 150 meter. Tempatnya yang nyaman bakal membuat kamu betah guna berlama-lama dikawasan ini.



Event di Desa Wisata Bejalen Ambarawa
Untuk unik perhatian wisatawan Desa Wisata Bejalen sering menyelenggarakan event. Salah satu event yang telah terlaksana ialah lomba potret selfie yang diselenggarakan pada 1 sampai 30 Maret 2017.

Event beda yang diselenggarakan di Desa Wisata Bejalen Ambarawa ialah perahu dayung. Event-event ini dimaksudkan guna mempromosikan Desa Wisata Bejalen.

Desa Wisata Bejalen Ambarawa

Lokasi Desa Wisata Bejalen Ambarawa
Desa Wisata Bejalen Ambarawa bertempat di Desa Bejalen, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Indonesia. Jaraknya melulu sektar 3 kilometer dari Pusat Kota Ambawawa.

Tempat ini lumayan strategis sebab tidak jauh dari Pusat Kota Ambarawa dan pun dengan area Rawa Pening. Akses menuju tempat juga lumayan mudah dapat dilewati dengan kendaraan roda dua maupun dengan kendaraan roda empat.H
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive